Kakak Laura Anna Marah Gaga Muhammad Ingin Bertemu Keluarganya: Kemana Aja Bang?

Senin, 22 Juli 2024 - 09:05 WIB
loading...
Kakak Laura Anna Marah...
Kakak Laura Anna, Greta Iren meluapkan emosinya pada Gaga Muhammad, kenapa? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kakak Laura Anna , Greta Iren kembali meluapkan emosinya kepada Gaga Muhammad, kenapa? Dia pun mencurahkan kekesalannya itu di media sosial.

Sebelumnya, Greta Iren kesal melihat Gaga Muhammad kembali open endorse, tetapi kini Greta Iren emosi karena Gaga ingin berkunjung ke makam Laura Anna dan bertemu dirinya beserta keluarga. Hal itu diungkapnya melalui unggahan Instagram Story.



Meski tak menyebut nama Gaga secara langsung, pesan tersebut diduga mengarah kepada Gaga karena berkaitan dengan Laura Anna.

Iren menuliskan sindiran pedas kepada Gaga yang mengaku ingin mengunjungi makam Laura Anna dan bertemu keluarganya. Padahal semasa hidup, Laura sering menangis karena sulit bertemu dengan Gaga.

Menilik dari salah satu konten YouTube Jakarta Keras, Gaga Muhammad memang mengutarakan keinginan untuk mengunjungi makam Laura Anna. Namun, saat dirinya bebas penjara, Gaga baru mengetahui bahwa jenazah mantan kekasihnya itu dikremasi, tidak dikuburkan. Gaga juga sempat mengungkap bahwa dirinya ingin berkunjung ke rumah keluarga Laura Anna.

"Hehe katanya ada yang mau berkunjung sekarang. Kemana aja bang pas kemaren Almarhum nangis nangis nyariin elu?" ujar Iren dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @edlngretairen, Senin (22/7/2024).

Greta Iren pun mengungkit soal perilaku buruk Gaga yang menghindar saat diminta bertanggung jawab mengenai biaya rumah sakit dari mendiang Laura Anna.

"Apakah kalo di tanyain tentang biaya rumah sakit & biaya pengobatan bakalan kabur lagi? Itu aja belom diganti sepeserpun sampe sekarang. Sekarang mau berkunjung seenak jidat? Sehat bang?" tutur dia.

Greta Iren pun menduga bahwa Gaga tak akan berani muncul dihadapan keluarganya, jika dirinya kembali meminta pertanggungjawaban.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)