2 Alasan BCL Ogah Punya Anak Lagi, Selain Takdir Tuhan

Selasa, 23 Juli 2024 - 09:12 WIB
loading...
2 Alasan BCL Ogah Punya...
BCL tidak berniat untuk memiliki anak dari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL tidak berniat untuk memiliki anak dari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Hal ini disampaikannya saat salah satu media Malaysia yang menanyakan isu bahwa dirinya tengah mengandung karena perutnya yang sempat terlihat membuncit.



BCL pun menjawabnya sembari tertawa karena isu tersebut tidak benar. Lagi pula, potret yang memperlihatkan perutnya membuncit hingga diduga potret baby bump itu memang menjadi isu yang sudah lama berembus, sejak tahun lalu.

"Bukannya itu tahun lalu baby bump? Terakhir aku ke sini ada baby bump? Jadi udah sadar belum orang-orang bahwa itu adalah bentuk perut aku," ungkap BCL dikutip dari akun TikTok @ohbulanofficial, Selasa (23/7/2024).

BCL pun mengungkap bahwa hingga saat ini dirinya tidak berniat untuk kembali memiliki anak. Ada beberapa alasan yang melatarinya.

"Aku nggak hamil, sampai detik ini aku berbicara, tidak berniat untuk punya anak lagi," ujar BCL.

Alasan pertama, BCL merasa terlalu berisiko untuk hamil dan melahirkan di usianya yang menginjak 41 tahun.

Alasan kedua, BCL ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang putra, Noah Sinclair.

"Noah sudah remaja dan aku 41, jadi sangat berisiko untuk punya anak di umur lebih dari 41 dan amu masih pengin meminimalkan segala resiko supaya aku bisa hidup lebih lama dengan Noah," katanya.

Meski demikian, BCL menyerahkan kepada Tuhan mengenai takdirnya. Jika suatu saat dirinya hamil, tentu sudah menjadi takdir yang harus dijalaninya.

"Tapi kita nggak tahu apa yang ditakdirkan Allah, kita nggak bisa tolak, hanya perlu dijalani tapi kita nggak ada rencana," ucap dia.



BCL pun sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tidak mengandung. Mungkin video atau foto yang beredar yang memperlihatkan perutnya membuncit itu hanya karena kamera perutnya sedang kembung.

"Mungkin itu cuma kebanyakan makan atau mungkin perut kembung seperti biasanya," ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)