alexametrics

Gucci Pamerkan Koleksi Perhiasan Mewah Hortus Deliciarum

loading...
Gucci Pamerkan Koleksi Perhiasan Mewah Hortus Deliciarum
Gucci, rumah mode kelas dunia untuk pertama kalinya memperlihatkan koleksi perhiasan mewah lewat Hortus Deliciarum. Foto/Istimewa.
A+ A-
PARIS - Gucci menambah koleksinya dengan meluncurkan perhiasan mewah bertajuk Hortus Deliciarum. Perhiasan mewah dari rumah mode dunia itu menjadi yang pertama, ditandai dengan perayaan megah di Paris, Prancis.

Dilansir Elle, bukan tanpa alasan Gucci berinovasi dengan menghadirkan koleksi perhiasan mewah tersebut. Hadirnya koleksi ini bertujuan untuk menunjang kebutuhan para pecinta mode, khususnya pengggemar brand tersebut untuk terus tampil segar, kreatif, elegan, dan terkini, sesuai dengan karakteristik masing-masing.

Hortus Deliciarum terinspirasi dari karya puisi dan jagad kaleodoskop dari sang pencipta, Alessandro Michele. Dia membuat perhiasan dengan motif dan simbol yang beragam dan berarti. Salah satunya menampilkan motif khas rumah mode Gucci yang ikonik.



Sementara, perilisan koleksi perhiasan ini digelar melalui sebuah acara gala dinner di Le Petit Palais, Paris. Acara ini turut dihadiri sejumlah nama penting. Diantaranya adalah Alessandro Michele serta Presiden dan CEO Marco Bizzarri. Ada juga penyanyi, penulis lagu sekaligus produser Florence Welch.

Florence Welch sendiri didapuk sebagai brand ambassador koleksi terbaru Gucci tersebut. Florence Welch juga berkesempatan menghibur para tamu yang datang sambil mengenakan Gucci High Jewelry ring warna kuning emas dengan batu beryl dan sapir kuning. (Baca juga: Yuk, Nikmati Kelezatan Makanan Halal di Taiwan).

Selain itu, peluncuran koleksi perhiasan mewah ini juga sekaligus bertepatan untuk membuka butik aksesori eksklusif untuk seluruh koleksi perhiasan ini yang diberi nama Place Vendome.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak