Netizen Singgung Lagi Mendiang Uje, Abidzar Al Ghifari Makin Marah

Rabu, 24 Juli 2024 - 09:12 WIB
loading...
Netizen Singgung Lagi...
Abidzar Al Ghifari kembali naik pitam sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori diseret netizen akibat kecelakaan motor. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Abidzar Al Ghifari kembali harus berhadapan dengan netizen yang menuliskan komentar pedas tentang sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori yang meninggal dunia karena kecelakaan motor. Sebelumnya, nama Uje, panggilan Ustaz Jefri Al Buchori terseret kabar meninggalnya Dali Wassink, suami Jennifer Coppen.

Mendiang Uje dan Dali Wassink diketahui sama-sama meninggal dalam kecelakaan motor. Bukannya berempati, beberapa netizen menuliskan komentar pedas dengan menyoroti mendiang Uje yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.



Pemilik akun @ProjectHunterA sampai menuliskan komentar pedas dan menghujat dengan kata-kata tak pantas. Dia juga menyinggung soal nasib anak-anak almarhum yang ditinggalkan, di mana mereka harus tumbuh tanpa kehadiran sosok ayah. Bahkan, akun tersebut juga menghujat anak-anak Uje.

"Kalo saya jadi anaknya sih bakal dendam kesumat sampai gede. Gara-gara ayah yang tolol nurutin ego bodohnya, anak jadi tumbuh fatherless dan mendem beban seumur hidup. Liat aja itu anak Uje, mentalnya jadi rada-rada karena tumbuh fatherless," bunyi cuitan akun @ProjectHunterA, Selasa (23/7/2024).

Cuitan itu diunggah ulang oleh Abidzar di akun Instagram pribadinya. Pemilik akun @ProjectHunterA telah meminta maaf atas komentarnya tersebut.

"Saya pemilik akun @projecthuntera ingin meminta maaf kepada keluarga almarhum Uje, terkhususnya Abidzar dan kepada keluarga almarhum Dali atas postingan saya yang menimbulkan kegaduhan. Saya sadar dan mengakui kebodohan saya karena dengan sengaja telah berujar demikian, yang menyakiti hati keluarga mendiang," ungkapnya.

Abidzar Al Ghifari pun menerima permintaan maaf itu. Meski demikian, dia puas karena mereka belum bertemu secara langsung seperti kejadian sebelumnya, di mana pemilik akun yang berkomentar pedas sudah datang ke Jakarta untuk menemuinya.

"Untuk pemilik akun X @pojecthuntera, dengan permintaan maaf lu di X karna lu udah sadar dengan ketikan yang lu buat gua hargain. Tapi gua sendiri tidak akan pernah puas sampe lu bisa tatap mata sama gua untuk bahas masalah tersebut. contoh masalah dengan akun bernama ruby, dia langsung ke jakarta untuk nemuin gua dan langsung minta maaf karna dia mengakui dia salah dan itu yang gua harap dari lu. Ya semoga ada niat baik dari lu untuk dm gua perihal hal tersebut," kata Abidzar.

Abidzar juga menuliskan pesan kepada netizen yang merasa dirinya mudah tersinggung. Abidzar mengaku dirinya tersinggung karena tak terima melihat almarhum ayahnya dihujat dengan kata-kata tak pantas.

"Dan terlebih juga untuk orang" yang bilang kalo gua baperan dan belajar terima kritik orang lain.. Tolong di pahami kalo konteks masalah sama @projecthuntera in bukan karna gua ga terima di bilang " mental nya rada-rada". No bukan. Yang bikin gua ga terima disini adalah dia secara tidak langsung mengatakan kalau Alm. Bokap gua itu TO*LOL karna ngebut"an bawa motor yang mengakibatkan kecelakaan dan kematian," ungkapnya.



Abidzar mengaku bahwa dirinya tak masalah jika ada yang menghujatnya. Tapi jika ada yang menyinggung keluarganya, Abidzar tak akan tinggal diam.

"Gua ga perduli mau kalian kritik gua seperti apapun. Mau di bilang bodoh, anak ustad tapi jauh dari agama, ga mencerminkan keluarga, gua terima semua nya. Tapi kalo kalian udah nyinggung keluarga gua apalagi orang tua gua, gua gabakal diem. Semoga kalian paham dengan apa yang gua sampaikan," ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)