Sadis! Pangeran Harry Hina Ratu Camilla hingga Buat Raja Charles III Murka

Kamis, 25 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
Sadis! Pangeran Harry...
Pangeran Harry secara blak-blakan menghina Ratu Camilla hingga membuat Raja Charles III murka. Sang Raja menilai tindakan anak keduanya itu melewati batas. Foto/Page Six
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry secara blak-blakan menghina Ratu Camilla hingga membuat Raja Charles III murka. Sang Raja pun menilai tindakan anak keduanya itu telah melewati batas dan mencerminkan sebagai tindakan tidak terhormat yang paling parah.

Dilansir dari Express, Kamis (25/7/2024), Pangeran Harry merilis memoarya yang berjudul Spare, pada Januari 2023. Tidak lama setelah itu, ia dan istrinya, Meghan Markle diusir dari Frogmore Cottage di Windsor.

Dilaporkan bahwa Harry menyebut Camilla lebih dari 60 kali di Spare. Adik Pangeran William itu juga menjulukinya sebagai wanita lain dan ibu tirinya yang jahat, yang mana panggilan terakhir ini sampai membuat Charles kehilangan kesabaran.

Seorang sumber kerajaan mengklaim bahwa Charles langsung mengambil tindakan tegas setelah ia menerima berkas temuan dengan rincian dari Spare. Ia pun tidak bisa menoleransi lagi tindakan putranya.

Sadis! Pangeran Harry Hina Ratu Camilla hingga Buat Raja Charles III Murka

Foto/Reuters





“Harry sangat menyadari bagaimana Camilla akan menjadi garis merah bagi ayahnya dan ia tetap melakukannya dengan mengabaikannya. Raja merasa tanpa ragu bahwa itu telah melewati batas. Itu adalah tindakan tidak hormat yang paling utama,” kata seorang sumber kepada Mirror.

Pada awal buku, pangeran 39 tahun itu menjelaskan seperti apa kehidupan setelah mendiang ibunya, Putri Diana, meninggal dan bagaimana ayahnya, Charles, mulai melupakan masa lalunya.

Harry menjelaskan bahwa ia merasakan kehadiran ‘wanita lain', dan sang kakak, Pangeran William, telah lama menyimpan kecurigaan tentangnya yang membingungkan dan menyiksanya. Setelah menggunakan kalimat itu empat kali dalam setengah halaman, ia akhirnya mengungkap bahwa wanita lain sebenarnya adalah Camilla.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)