Fantastis! Gaji Pangeran William Tembus Rp488 Miliar per Tahun

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:20 WIB
loading...
A A A
Setelah Ratu Elizabeth II meninggal, seorang sumber kerajaan mengatakan bahwa William telah bekerja secara aktif sebagai Duke of Cornwall. Ayah tiga anak ini beberapa kali singgah di perkebunan tersebut sejak mewarisinya, termasuk perjalanan menginap pada bulan Mei ketika ia mengunjungi lokasi proyek perumahan inovatif Duchy of Cornwall yang bertujuan untuk mengatasi tuna wisma di Newquay.

Laporan tersebut juga menyoroti pembaruan mengenai dukungan Pangeran William, termasuk perubahan perannya di The Football Association (FA). Sebagai penggemar berat sepak bola, ia menjabat FA, posisi yang sebelumnya dipegang oleh neneknya, Ratu Elizabeth II. William telah menjadi presiden FA sejak 2006, dan perubahan tersebut mencerminkan peran seniornya sebagai Pangeran Wales.

Selain itu, William akan mengemban tugas baru sebagai pelindung Welsh Guards Charity dan Royal Cornwall Agricultural Association, serta menjadi presiden Victoria Cross dan George Cross Association. Ia juga akan beralih dari presiden menjadi pelindung Fields in Trust.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)