Tissa Biani Punya Mimpi Jadi Produser Film? Ini Penjelasannya

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:50 WIB
loading...
Tissa Biani Punya Mimpi...
Bagi penggemar Tissa Biani, jangan lewatkan penampilannya dalam series CinLock: Love, Camera, Action!, salah satu produksi Vision+ Originals. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi penggemar Tissa Biani, jangan lewatkan penampilannya dalam series "CinLock: Love, Camera, Action!" , salah satu produksi Vision+ Originals. Series ini oleh disutradarai oleh Andrew Kose dan menampilkan bakat-bakat muda seperti Omara Esteghlal, Yusuf Mahardika, Wavi Zihan, dan Diandra Agatha. Kamu bisa nonton gratis dengan klik di sini .

Series ini mengisahkan tentang Lala (Tissa Biani), seorang mahasiswi jurusan film yang bercita-cita menjadi seorang produser. Lala dikenal sebagai sosok yang ketus dan ambisius, rela berkorban demi meraih impiannya. Menariknya, Lala memiliki kebiasaan unik.

Dalam perjalanannya, meski memiliki bakat yang luar biasa, Lala justru terancam kehilangan sahabat, cinta, dan impiannya sebagai seorang produser film. Di tengah konflik ini, penonton akan dibawa menyelami dilema yang dihadapi Lala: apakah dia akan tetap mempertahankan mimpinya atau justru menyerah demi hubungan personalnya?



"CinLock: Love, Camera, Action!" tidak hanya menawarkan cerita cinta yang manis, tetapi juga memberikan pandangan mendalam tentang kehidupan di balik layar produksi film. Penonton akan diajak untuk melihat bagaimana dinamika di lokasi syuting, termasuk intrik-intrik dan romansa yang sering kali terjadi di sana.

Series ini diharapkan dapat memberikan inspirasi serta hiburan yang bermutu bagi para penonton Vision+. Apakah Cinta dan Ambisi Bisa Berjalan Beriringan? Temukan Jawabannya di Vision+ Originals "CinLock: Love, Camera, Action!"

Streaming "CinLock: Love, Camera, Action!" hanya di Vision+ dengan klik di sini dan nikmati perjalanan emosional Lala dalam meraih mimpinya sekaligus menemukan arti cinta sejati.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)