Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Besok

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:44 WIB
loading...
Thariq Halilintar dan...
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah besok, Jumat (26/7/2024). Pasangan ini akan mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan yang dinantikan. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah besok, Jumat (26/7/2024). Pasangan ini akan mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan yang telah dinantikan oleh banyak pihak.

Kabar pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini diketahui dari unggahan akun Instagram Story adik Atta Halilintar itu, @thariqhalilintar.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding saling menatap dengan bergandengan tangan. Foto tersebut merupakan foto saat mereka melakukan pemotretan prewedding.

Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Thariq gagah dengan jasnya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Menikah Besok

Foto/Instagram Thariq Halilintar





Dalam foto tersebut dituliskan acara akad dan resepsi pasangan ini akan digelar di hari yang sama yakni besok.

"H-1 Akad dan Resepsi Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar 26 Juli 2024," bunyi keterangan foto tersebut.

Dalam foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya acara akad dan resepsi tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar. Ini sama seperti rangkaian acara lainnya jelang pernikahan yakni lamaran, siraman dan pengajian.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)