MNC Media Dominasi APRA 2024 dengan Raih 3 Penghargaan

Kamis, 25 Juli 2024 - 19:25 WIB
loading...
MNC Media Dominasi APRA...
MNC Media kembali menunjukkan keunggulannya di industri pertelevisian dengan mendominasi ajang APRA 2024. Acara ini digelar KPI di TVRI, Jakarta. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - MNC Media kembali menunjukkan keunggulannya di industri pertelevisian dengan mendominasi ajang Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024. Acara ini digelar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Dalam APRA 2024, MNC Media berhasil meraih tiga penghargaan penting melalui tayangannya yang ramah anak. Hal ini memperkuat posisinya sebagai salah satu raksasa media terkemuka di Asia Pasifik.

Di sisi lain, kemenangan ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi dan kerja keras tim MNC Media, tetapi juga pengakuan atas kualitas dan inovasi yang terus dihadirkan bagi pemirsa setianya.

Ketua KPI Pusat Ubaidillah ikut bangga dengan raihan para pemenang di APRA 2024. Ia menilai, bahwa peran masyarakat juga tak kalah penting untuk menentukan menjaga moral anak lewat tayangan di televisi.



"Kita perlu awas bagi anak-anak kita agar tidak tergiring dengan informasi yang tidak baik. Untuk itu anugerah APRA berdiri di antara berbagai ilustrasi untuk ikut serta menjaga tumbuh kembang anak," kata Ubaidillah.

Lebih lanjut, Ubaidillah juga berharap APRA 2024 bisa menjadi pemantik insan pertelevisian untuk terus menyuguhkan program ramah anak. Tentu saja yang tidak hanya menghibur, tapi juga memberikan edukasi.

"Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan meningkatkan penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat untuk generasi emas," jelasnya.

Sebanyak 70 program televisi berkontribusi dalam APRA 2024, termasuk tayangan dari MNC Media. Sebagai insan pertelevisian, MNC Media melalui program ramah anak unggulannya pun sukses meraih penghargaan di sejumlah kategori.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)