Luffy Akhirnya Mendapat Bantuan untuk Hadapi Kaido di One Piece

Kamis, 25 Juli 2019 - 18:30 WIB
Luffy Akhirnya Mendapat Bantuan untuk Hadapi Kaido di One Piece
Luffy Akhirnya Mendapat Bantuan untuk Hadapi Kaido di One Piece
A A A
Kisah Wano di manga One Piece kian mendalam. Namun, para kru bajak laut Topi Jerami masih menghadapi jalan panjang untuk bisa melumpuhkan Kaido. Sementara, perjuangan masih belum usai bagi Monkey D Luffy yang masih ditahan dan berusaha kabur dari penjara.

Di Chapter 949, Luffy berusaha keras untuk menambah aliansi Kozuki, tapi dia malah menghadapi perlawanan. Belum lagi, dia masih harus menghadapi tekanan dari para penjaga penjara yang dipimpin oleh Queen. Namun setelah perjuangan yang lama, Luffy akhirnya memetik buah perjuangannya. Para tahanan di penjara itu akhirnya memutuskan untuk membantu Luffy.

Tentu, bukan sebuah usaha mudah bagi Luffy untuk bisa mendapatkan bantuan dari para tahanan. Dia bahkan harus menantang maut dan mempertaruhkan nyawanya ketika para penjaga penjara menggunakan senjata biologis untuk menahan perlawanan para tahanan yang ingin kabur. Saat itu, para tahanan sudah hampir menyerah karena senjata biologis itu membuat mereka kesakitan. Namun, Luffy memukau semua orang ketika dia mengorbankan diriya agar terinfeksi plak yang ditembakkan para penjaga penjara.

“Kalian menyebutnya kehancuran? Kalian menyebutnya sebagai kekuatan luar biasa? Barang ini nggak efek buat aku,” ujar Luffy yang dikutip ComicBook.com.

“Samurai yang aku kenal semuanya kuat dan gigih, tapi kalian ini lembek di dalam! Apa maksud kalian, hidup normal? Mematuhi tiap perintah yang diberikan kepada kalian, makan pangsit, itu normal? Buka mata kalian!! Kalian bukan apa-apa, tapi budak!” teriak Luffy.

Luffy pun terus memberikan semangat kepada para tahanan itu. Salah satunya, dia menekankan betapa warisan Oden layak mendapatkan yang lebih baik.

“Aku sudah dengar soal Oden! Dia seorang yang hebat, tapi ketika Kaido membunuhnya 20 tahun lalu, itu adalah hari ketika negara ini berhenti bekerja, bukan? Kami ke sini untuk menghadapi Kaido dan menang!! Tidak ada alasan bagi orang-orang di pihak kami buat menghentikan kami!! Jadi, buka pikiran kalian sekarang! Apa kalian bersama kami atau Kaido?” tanya Luffy.

Di akhir chapter itu, para tahanan Wano akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Luffy dan Pemberontak Kozuki. Di Chapter 950, kemungkinan akan dilihat bagaimana persekutuan itu akan tumbuh dan bagaimana kiprah mereka untuk bisa membuat Kaido ketakutan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4270 seconds (0.1#10.140)