Surat Romantis Raja Charles III untuk Putri Diana, Bukti Keduanya Pernah Saling Cinta

Selasa, 30 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Kapten Angkatan Darat Inggris James Hewitt mengaku telah memulai hubungan gelap dengan Diana sekitar 1986 selama lima tahun. Dalam sebuah wawancara ITV 1994 dengan penulis biografi Jonathan Dimbleby, Charles mengaku setia kepada istrinya.



“Sampai hubungan itu hancur tak terelakkan, meskipun kami berdua telah mencobanya," ujar Charles seperti dilaporkan The New York Times.

Namun, pada saat dia diwawancarai oleh BBC's Panorama pada 1995, Diana menceritakan sisi yang lebih keras dari kisah tersebut. Ia mengungkap fakta mengejutkan yang menyatakan bahwa ada orang ketiga dalam pernikahan mereka, mengacu pada perselingkuhan Charles dengan Camilla Parker Bowles.

"Ada tiga dari kami dalam pernikahan ini, jadi agak ramai," papar Diana.

Saat ini, keberadaan surat-surat cinta yang diduga itu tidak jelas. Ketertarikan pada Putri Rakyat, sebutan yang diberikan Perdana Menteri Tony Blair untuk Diana setelah kematiannya yang terlalu dini pada usia 36 tahun. Selain itu, beberapa surat intim Diana kepada teman-temannya selama perceraiannya dengan Charles terjual dalam pelelangan tahun lalu dengan harga di bawah USD170 ribu atau Rp2,7 miliar.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)