Drawing Urban Shopping Extravaganza

Senin, 29 Juli 2024 - 01:30 WIB
loading...
Drawing Urban Shopping...
FARPOINT Realty, dengan bangga mengumumkan, Drawing Program Belanja Urban Shopping Extravaganza yang sangat dinantikan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - FARPOINT Realty, dengan bangga mengumumkan, Drawing Program Belanja Urban Shopping Extravaganza yang sangat dinantikan, dan penampilan spesial dari artis Rony Parulian & Bilal Indrajaya. Rangkaian acara ini akan ditutup dengan mengumumkan Program Belanja Gadget Fiesta, dengan menjanjikan kejutan menarik dan hadiah eksklusif bagi Urban People.

Rendy Renaldy Yusuf selaku Marketing Manager Group Retail, menyatakan, untuk menambah keseruan, Revo Mall melakukan Drawing Urban Shopping Extravaganza, sebuah inisiatif yang bertujuan memberikan hadiah fantastis untuk Urban People yang berbelanja di tenant-tenant partisipan dan memiliki member Revo Plus, memberi mereka kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, mulai dari 3 Unit Smartphone, dan Grand Prize 1 Unit Hyundai Stargazer yang diundi tanggal 27 Juli 2024. Program ini adalah cara kami mengungkapkan rasa terima kasih kepada Urban People atas dukungan mereka yang terus-menerus.



Sebagai bagian dari Drawing Urban Shopping Extravaganza, kami turut menghadirkan penampilan langsung pada tanggal 13 Juli 2024 penyanyi ternama seperti Bilal Indrajaya dan Rony Parulian, Finalist Indonesian idol 2023 yang akan tampil tanggal 27 Juli 2024. Kehadirannya akan menambah keseruan acara kami. Penampilan ini menjanjikan untuk menjadi sorotan yang tak terlupakan, menawarkan malam hiburan yang luar biasa bagi Urban People ujar Rendy Renaldy Yusuf selaku Marketing Manager Group Retail.

Rendy Renaldy Yusuf selaku Marketing Manager Group Retail. Menambahkan, keseruan tidak berakhir dengan melakukan Drawing Urban Shopping Extravaganza Revo Mall. Kami sudah merencanakan acara besar berikutnya, Gadget Fiesta program belanja berhadiah gadget-gadget terbaru untuk Urban People mulai 1 Agustus 2024 s/d 30 Januari 2025 yang diundi setiap dua bulan sekali, yang akan terus membawa kegembiraan dan hadiah kepada Urban People. Dan sebagai upaya menaikkan gairah berbelanja Urban People yang semakin meningkat.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)