5 Pantai Pasir Putih Terindah di Papua, Surga Tersembunyi Ujung Timur Indonesia

Senin, 29 Juli 2024 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Pantai Harlem adalah salah satu surga tersembunyi di Papua yang belum banyak diketahui orang. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan suasana yang sangat tenang.

Untuk mencapai Pantai Harlem, Anda harus melakukan perjalanan dengan perahu dari Jayapura, yang menambah kesan petualangan tersendiri. Di sini wisatawan bisa snorkeling dan diving untuk melihat keindahan alam bawah laut.



3. Pantai Amai, Jayapura

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Papua, Surga Tersembunyi Ujung Timur Indonesia

Foto/Wisatakita

Pantai Amai terletak sekitar 50 kilometer dari pusat kota Jayapura. Pantai ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang berwarna biru kehijauan.

Salah satu daya tarik Pantai Amai adalah adanya pertemuan air tawar dan air laut yang menciptakan pengalaman berenang yang unik. Bersantai di tepi pantai sambil menikmati keindahan alam sekitar menjadi kegiatan favorit di sini.

4. Pantai Bosnik, Biak

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Papua, Surga Tersembunyi Ujung Timur Indonesia

Foto/KSMTour

Pantai Bosnik yang terletak di Pulau Biak adalah salah satu pantai terindah di Papua. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dan air laut yang sangat jernih.

Di sepanjang pantai, terdapat banyak pohon kelapa yang menambah keindahan dan kesan tropis. Pantai Bosnik juga merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan matahari terbit.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)