Rizky Billar Terkejut Lesti Kejora Hamil Anak Kedua

Selasa, 30 Juli 2024 - 13:40 WIB
loading...
Rizky Billar Terkejut...
Rizky Billar tak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat mengetahui bahwa sang istri, Lesti Kejora hamil anak kedua. Kejutan ini terjadi meski menggunakan KB. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar tak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat mengetahui bahwa sang istri, Lesti Kejora, tengah hamil anak kedua. Kejutan ini terjadi meski pasangan tersebut sebelumnya telah menggunakan metode kontrasepsi atau KB.

Kabar kehamilan Lesti Kejora ini diketahui dari video yang dibagikan di Instagram Rizky Billar. Awalnya, sang pedangdut memberikan kejutan kepada suaminya di hari ultahnya pada 12 Juli 2024 dengan memberikan dua kotak kado ulang tahun.

Kotak tersebut berisi jam tangan dan sebuah tes pack. Tampak alat tes kehamilan itu menunjukkan dua garis pertanda pelantun Kejora itu sedang mengandung anak kedua.

Mengetahui istrinya hamil, Billar pun terlihat kaget. Ia bahkan mempertanyakan bagaimana bisa sang istri hamil lantaran baru saja melepas alat KB-nya. Bintang sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah ini tidak menyangka akan mendapat anugerah ini secepat itu.

Rizky Billar Terkejut Lesti Kejora Hamil Anak Kedua

Foto/Instagram Rizky Billar





"Ya kaget, karena istri saya kan awalnya pakai KB," kata Billar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 29 Juli 2024.

Kini setelah mengetahui Lesti hamil, sebagai suami, Billar mengaku lebih protektif. Ia pun menyarankan penyanyi 24 tahun itu untuk mengonsumsi berbagai vitamin demi menjaga kesehatannya.

"Lebih dijaga aja, sama vitaminnya sih," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)