Putri Beatrice Jadi Wanita Berpakaian Terbaik Inggris, 13 Tahun Diejek di Pernikahan William dan Kate

Selasa, 30 Juli 2024 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Dijuluki sebagai senjata rahasia masyarakat, Olivia telah memperkenalkan Beatrice kepada serangkaian desainer andalan termasuk The Vampire's Wife, Self Portrait, Monique Lhuillier, dan Emilia Wickstead yang kini sudah tidak ada lagi, ditambah Manolo Blahnik dan Chopard untuk aksesori.

"Saya suka mendorong batasan klien saya tetapi juga berpegang pada kode autentik mereka," katanya kepada Daily Mail.

"Saya tidak ingin hal itu berat sebelah, yang saya nikmati adalah memberi mereka kebebasan berkreasi, lalu kami bertemu di tengah jalan dan menghasilkan tampilan yang ajaib," ucap dia lagi.

Buckingham menjelaskan bahwa dia dan Beatrice menjalin hubungan gaya karena persahabatan. "Seluruh proses bersifat kolaboratif ketika sampai pada pemilihan tampilan akhir. Kami membahas acara tersebut dan jenis gaya apa yang cocok bahkan hingga detail yang lebih halus seperti perhiasan dan sepatu," tuturnya.

"Saya tahu bahwa kami berdua percaya bahwa jika seorang wanita dapat merasa berdaya dan percaya diri melalui pakaian, maka itulah gunanya pakaian itu," ujarnya.

Sementara, Beatrice telah menyingkirkan warna-warna yang tidak biasa dan hiasan kepala yang unik - yang terlalu sering memiliki sentuhan pantomim wanita untuk pendekatan yang lebih ramping.



Pakaian yang terlalu rewel dan unik dan, tentu saja, topi-topi itu sudah tidak ada lagi. Kakak Beatrice, Putri Eugenie, baru-baru ini mengatakan bahwa mereka berdua melihat kembali 'foto-foto buruk' diri mereka sendiri dan tertawa.

"Ada foto-foto buruk kami saat keluar dari bar," katanya kepada podcast White Wine Question Time.

"Orang-orang mendatangi saya dan berkata, "Anda jauh lebih tampan di kehidupan nyata. Beatrice dan saya, seperti banyak sepupu kami, pernah mengalami masa-masa yang sangat canggung. Saya bangga dengan penampilan saya yang sangat aneh," tutur Eugenie.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)