Pax Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Kecelakaan Motor hingga Dilarikan ke RS

Selasa, 30 Juli 2024 - 20:00 WIB
loading...
Pax Anak Angelina Jolie...
Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt kecelakaan motor listrik di Los Angeles. Akibat insiden ini, Pax harus dilarikan ke rumah sakit. Foto/People
A A A
JAKARTA - Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt kecelakaan motor listrik di Los Angeles pada Senin, 29 Juli 2024. Akibat insiden ini, Pax harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dilansir dari Mirror, Selasa (30/7/2024), saat kecelakaan terjadi, anak Angelina Jolie dan Brad Pitt sedang berkendara di Jalan Los Angeles yang ramai saat jam sibuk.

Pax kemudian menabrak belakang mobil yang berhenti di lampu merah dan mengalami luka pada bagian kepalanya. Pemudi mobil tersebut kemudian keluar untuk memeriksa keadaan anak Jolie dan Pitt itu.

Polisi setempat mengatakan kepada TMZ bahwa pria 20 tahun tersebut kecelakaan di Los Feliz Boulevard sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Polisi dan paramedis datang untuk memeriksa Pax, yang diduga tidak mengenakan helm saat itu.



Pax Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Kecelakaan Motor hingga Dilarikan ke RS

Foto/Mirror

Selain luka di kepala, saksi mata menyatakan bahwa Pax mengalami nyeri pinggul, sehingga ia dibawa ke rumah sakit terdekat. Staf medis khawatir ia mengalami pendarahan otak ringan, tetapi dikatakan kondisinya sudah stabil dan bisa pulang ke rumah.

Di sisi lain, Pax telah mencoba kemampuannya berakting, dengan mengisi suara dalam film Kung Fu Panda 3 dan Maleficent. Selain Pax, yang diadopsi oleh Jolie di Vietnam pada 2007 pada usia 3 tahun, ia dan Pitt, memiliki lima orang anak lainnya.

Mereka di antaranya adalah Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Jolie mengadopsi Maddox di Kamboja pada 2002, dan kemudian mengadopsi Zahara pada 2005 di Ethiopia, sementara Shiloh, Knox, dan Vivienne adalah anak kandung mereka.

Kecelakaan Pax terjadi di tengah ketegangan antara anak-anak Pitt dan Jolie serta ayah mereka. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa aktor 60 tahun itu hampir tidak pernah berkomunikasi dengan anak-anaknya yang sudah dewasa.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)