11 Artis Indonesia yang Punya Bisnis di Bali, Properti hingga Sawah

Rabu, 31 Juli 2024 - 10:55 WIB
loading...
11 Artis Indonesia yang...
Ada beberapa artis Indonesia yang punya bisnis di Bali, dari bisnis kuliner, properti, hingga persawahan. Di antaranya pasangan Nana Mirdad dan Andrew White. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Ada beberapa artis Indonesia yang punya bisnis di Bali, dari bisnis kuliner, properti, hingga persawahan. Para selebritas ini tentu ingin memanfaatkan peluang usaha di Pulau Dewata yang dikenal sebagai destinasi turis.

Ya, Bali dengan segala daya tariknya telah mampu menyedot jutaan wisatawan untuk berkunjung. Kondisi ini dinilai sebagai peluang emas buat para pebisnis untuk membangun usaha di pulau nan eksotis tersebut. Termasuk juga para artis, yang membangun usaha di berbagai sektor di Bali.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang punya bisnis di Bali? Berikut informasinya.


Artis Indonesia yang Punya Bisnis di Bali

1. Nana Mirdad dan Andrew White

Artis Indonesia yang punya bisnis di Bali, pertama tentu saja Nana Mirdad dan Andrew White. Pasangan suami istri ini diketahui sudah lama pindah dan menetap di Bali. Tak lagi berkecimpung di sinetron, Nana dan Andrew masih punya penghasilan menggiurkan dari bisnis yang mereka bangun di Pulau Dewata. Jenis usahanya ada di bidang F&B berupa restoran Indonesia dan Jepang, bisnis kecantikan, hingga properti.

2. Tamara Bleszynski

Artis Indonesia yang punya bisnis di Bali selanjutnya adalah Tamara Bleszynski. Tamara juga diketahui sudah lama pindah dan menetap di Bali. Di sini, ibu dua anak itu membangun bisnis untuk menjadi sumber pemasukannya. Bisnis Tamara berupa restoran dan vila yang ada di kawasan Canggu.

3. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono juga termasuk artis Indonesia yang punya bisnis di Bali. Bidang bisnis yang mereka geluti adalah properti, di mana pasangan ini memiliki tiga vila mewah untuk disewakan yang tersebar di sejumlah kawasan di Bali yakni Kuta Utara, Nusa Dua, dan Umalas.

Selain bisnis properti, Titi dan Tian juga mengelola usaha persawahan. Tian diketahui memiliki sejumlah sawah di Bali yang dikerjakannya bersama petani setempat.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar yang sempat menetap di Bali, juga memiliki bisnis di Pulau Dewata. Yaitu bisnis resort yang menawarkan berbagai atraksi seperti snorkeling dan diving. Bisnis yang ada di kawasan Seminyak ini sudah dikelolanya sejak 2019.


5. Raffi Ahmad

Bicara bisnis artis, rasanya tak mungkin bila tidak menyebut nama Raffi Ahmad. Ya, bisnis Raffi memang sudah menggurita. Bukan cuma di Jakarta, ayah dua anak ini juga membangun usaha di daerah lain termasuk Bali. Di Pulau Dewata, Raffi diketahui memiliki bisnis properti sekaligus F&B, yakni sebuah beach club mewah.

6. Luna Maya

Bali adalah daerah asal Luna Maya. Tak heran bila Luna juga memiliki bisnis di sini. Bisnis Luna adalah penyewaan vila. Vila mewah milik artis cantik satu ini menawarkan tempat yang begitu luas dan nyaman dengan pemandangannya yang menakjubkan.

7. Raisa

Raisa tak mau ketinggalan dengan artis lain dalam membangun bisnis. Penyanyi ternama ini diketahui memiliki usaha kuliner di Bali. Ya, Raisa adalah pemilik salah satu kafe estetik yang ada di kawasan Seminyak, namanya Titik Temu Coffee.

8. Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang dan Ashanty melengkapi daftar artis Indonesia yang punya bisnis di Bali. Pasangan suami istri ini diketahui memiliki resort mewah di Pulau Dewata, tepatnya di kawasan Ubud. Selain ditempati keluarga kala berkunjung ke Bali, resort ini tentu saja bisa disewa oleh wisatawan. Tak cuma satu, Anang-Ashanty juga punya bisnis properti lain berupa vila yang lokasinya dekat dari Canggu. Vila ini disewakan dengan harga yang relatif terjangkau.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)