Pacaran 7 Tahun, Yasmin Napper Diselingkuhi 3 Kali oleh sang Pacar! Berikut Kisah Lengkapnya

Rabu, 31 Juli 2024 - 12:00 WIB
loading...
Pacaran 7 Tahun, Yasmin...
Series terbaru Vision+ originals, Just Wanna Say I Love U, yang dibintangi Yasmin Napper berhasil mencuri perhatian penonton dengan plot yang terinspirasi oleh lagu-lagu band Potret. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series terbaru Vision+ originals, "Just Wanna Say I Love U", telah berhasil mencuri perhatian penonton dengan plot yang terinspirasi oleh lagu-lagu band Potret. Series ini dibintangi oleh aktris muda berbakat Yasmin Napper sebagai Nora dan Michael Olindo sebagai Alfie. Kamu bisa nonton streaming dengan klik di sini.

Pada episode yang berjudul “Salah” ini, menceritakan Nora (Yasmin Napper) yang tengah menjalin hubungan dengan Alfie (Michael Olindo). Hubungannya dengan Alfie yang sudah berjalan selama tujuh tahun, ternyata menyimpan luka yang mendalam.

Alfie dikenal sebagai seorang playboy sejati yang tak pernah puas dengan satu wanita. Bahkan, ia bangga oleh sifat playboy tersebut. Nora, sang pacar, sudah mengetahui sifat asli kekasihnya itu.



Di balik sikapnya yang dingin dan egois, Alfie ternyata menyimpan perasaan bersalah yang mendalam. Ia menyadari bahwa Nora adalah wanita yang sempurna dan telah memenuhi semua kriteria yang ia cari pada seorang pasangan. Namun, sifat playboy yang sudah mendarah daging membuatnya sulit untuk setia.

Meski begitu, Nora tetap memilih untuk bertahan dalam hubungan tersebut dengan diam-diam memiliki rahasia juga.

Penonton diajak untuk bertanya-tanya, apakah Nora akan terus memaafkan Alfie? Apakah Alfie akan benar-benar berubah menjadi sosok yang lebih baik? Atau, akankah ada sosok lain yang akan hadir dan merebut hati Nora? Bersiap untuk plot twist yang menarik di akhir episode.

Jangan lewatkan series "Just Wanna Say I Love U" yang tayang di Vision+ dan dapat disaksikan streaming di sini. Jangan lupa download aplikasi Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)