Ammar Zoni Diduga Jalani Bisnis Narkoba, JPU Beberkan Keuntungan Rp22 Juta dari Bandar

Rabu, 31 Juli 2024 - 21:45 WIB
loading...
Ammar Zoni Diduga Jalani...
Ammar Zoni kembali menjadi sorotan setelah JPU mengungkap dugaan keterlibatannya dalam bisnis narkoba. JPU membeberkan Ammar menerima keuntungan Rp22 juta. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni kembali menjadi sorotan setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkap dugaan keterlibatannya dalam bisnis narkoba. JPU membeberkan bahwa Ammar menerima keuntungan sebesar Rp22 juta dari seorang bandar narkoba bernama Akri Ohakai.

Tuduhan ini memperkuat dakwaan terhadap Ammar Zoni yang kini harus menghadapi proses hukum atas keterlibatannya dalam kasus narkoba yang menjeratnya ketiga kali. JPU Azam Akhmad Akhsya dalam sidang replik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat mengatakan ada kebohongan dalam isi pledoi Ammar beberapa waktu lalu.

Akri, dikatakan Azam juga telah mengakui jika dirinya bagi hasil dengan mantan suami Irish Bella itu lewat bisnis narkoba tersebut.

Ammar Zoni Diduga Jalani Bisnis Narkoba, JPU Beberkan Keuntungan Rp22 Juta dari Bandar

Foto/dok SINDOnews





"Iya dia (Akri Ohakai) benarkan dan sudah ditransfer hasil penjualannya Rp22 juta udah masuk tapi belum terjual habis sudah keburu ditangkap," kata Azam di PN Jakarta Barat belum lama ini.

Dalam sidang tersebut, Azam juga telah memberikan bukti pesan WhatsApp (WA) antara Akri dan Ammar ke majelis hakim. Dalam percakapan itu, keduanya disebut menggunakan istilah ikan dan sayur untuk menyamarkan jenis narkoba yang dijual.

"Itu kan bahasa sandi dalam chat WA yang kita tunjukkan ke majelis hakim. Ikan dan sayur kita pertegas lagi kepada Akri, maksudnya apa?" jelasnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)