Profil Nisya Adik Raffi Ahmad yang Gugat Cerai Suami sebelum Berangkat Haji

Rabu, 31 Juli 2024 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Sosok Nisya Ahmad sendiri sudah cukup dikenal publik, sehingga kehidupannya kerap jadi sorotan. Nisya Saadia Ifat Ahmad yang akrab disapa Nisya Ahmad merupakan adik Raffi Ahmad dan kakak dari Syahnaz Sadiqah.

Ia lahir pada 17 Oktober 1990 dari pasangan Amy Qanita dan Munawar Ahmad. Nisya menikah dengan Andika Rosadi pada 31 Januari 2009. Ia menikah di usia yang terbilang muda, 19 tahun. Sedangkan sang suami berusia 25 tahun.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi dan Munawar At Thareeq Gibran Rosadi. Selain dikenal sebagai adik Raffi, Nisya terjun ke dunia hiburan pada 2014 sebagai penyanyi yang merilis lagu bertajuk Di Seluruh Dunia.

Ia terjun ke dunia akting dengan membintangi film berjudul Move On yang dirilis pada 2015. Satu lagi film yang dibintangi Nisya yakni The Secret: Suster Ngesot Urban Legend pada 2018.

Saat ini Nisya aktif menerima endorse di Instagram karena pengikutnya cukup banyak, yakni 4,7 juta. Di 2024 ini, Nisya mencoba terjun ke dunia politik. Ia menjadi caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0837 seconds (0.1#10.140)