Profil Nisya Adik Raffi Ahmad yang Gugat Cerai Suami sebelum Berangkat Haji

Rabu, 31 Juli 2024 - 18:55 WIB
loading...
Profil Nisya Adik Raffi...
Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad dikabarkan menggugat cerai sang suami, Andika Rosadi sebelum berangkat haji bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Nisya Ahmad
A A A
JAKARTA - Nisya Ahmad , adik Raffi Ahmad dikabarkan menggugat cerai sang suami, Andika Rosadi sebelum berangkat haji bersama keluarganya beberapa waktu lalu. Gugatan cerai ini resmi didaftarkan secara e-court ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 10 Mei 2024.

Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi langsung oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Dalam gugatan cerainya terhadap Andika Rosadi , Nisya Ahmad tidak menuntut harta gono-gini dan hak asuh ketiga anak mereka.

"Benar itu bahwa yang bersangkutan nama tersebut telah mendaftarkan perkaranya di kepanitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 10 Mei 2024," kata Taslimah dikutip dari kanal YouTube LK Media, Rabu (31/7/2024).

"Nggak ada (Tuntutan harta gono-gini dan hak asuh anak). Nggak ada cuma itu aja satu. Itu yang kami tahu, yang kami informasi, yang kami sampaikan itu dia hanya mengajukan gugatan cerai," lanjutnya.



Sidang cerai perdana keduanya pun telah digelar secara online pada 30 Mei 2024. Sayangnya, Taslimah enggan menjelaskan alasan yang membuat adik Raffi itu menggugat cerai Andika setelah 15 tahun menikah.

Hanya saja, ia menyebut bahwa sidang cerai selanjutnya dijadwalkan digelar pada Kamis (1/8/2024) dengan agenda pembuktian. Baik Nisya Ahmad dan Andika Rosadi diwajibkan hadir di persidangan.

"Itu masuk pokok perkara. Tadi sudah saya katakan bahwa sudah masuk ke ranah yang tertutup," jelasnya.

"Sudah (digelar) karena ini perkaranya didaftarkan secara e-court maka proses persidangannya juga secara e litigasi. Jadi udah berlangsung jawab replik," tandasnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)