Siapa Andika Rosadi? Pebisnis Tambang yang Digugat Cerai Nisya Ahmad

Kamis, 01 Agustus 2024 - 08:05 WIB
loading...
Siapa Andika Rosadi?...
Andika Rosadi menjadi sosok yang menarik perhatian usai digugat cerai Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Andika Rosadi menjadi salah satu sosok yang menarik perhatian usai digugat cerai Nisya Ahmad , adik Raffi Ahmad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024.

Andika Rosadi memang jarang terlihat di muka publik, termasuk juga Nisya, dibanding anggota keluarga lainnya.



Itu sebab, saat Nisya menggugat cerai pada dua bulan lalu dan telah melewati mediasi, kabar tersebut baru terdengar. Lalu, siapa sebenarnya Andika Rosadi?

Profil Andika Rosadi

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad menikah selama 15 tahun, tepatnya menikah pada 31 Januari 2009. Saat itu, Andika berusia 25 tahun dan Nisya genap 19 tahun.

Andika Rosadi dan Nisya dikaruniai tiga anak, yakni Munawar At Thareeq Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi.

Andika Rosadi diketahui memiliki seorang saudara laki dan satu perempuan yang menetap di Kanada. Namun, Andika Rosadi tak terlalu terbuka mengenai saudara-saudaranya.



Sementara, untuk karier, Andika adalah seorang politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan kabarnya memiliki banyak bisnis.

Andika mempunyai saham di sebuah restoran Jepang di Bandung. Tak hanya itu, Andika juga memiliki pabrik sparepart mobil, production house, studio hingga bisnis keluarga berupa tambang pasir.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)