Manfaat dari Face Wash yang Bisa Eksfoliasi

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 08:40 WIB
loading...
Manfaat dari Face Wash...
Eksfoliasi merupakan sebuah langkah dalam skincare yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Eksfoliasi merupakan sebuah langkah dalam skincare yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran dari permukaan kulit.

Untuk bisa melakukan langkah ini, biasanya membutuhkan produk dengan formula yang dapat mengeksfoliasi seperti serum, toner, atau jika kalian ingin lebih praktis bisa menggunakan face wash yang terdapat kandungan eksfoliasinya.

Ingin tahu apa saja manfaat dari face wash yang bisa eksfoliasi? Berikut adalah penjelasannya:

1. Membersihkan Pori-Pori

Pori-pori yang tersumbat oleh minyak dan kotoran bisa menyebabkan jerawat dan komedo. Face wash yang bisa eksfoliasi membantu membersihkan pori-pori secara mendalam, mencegah timbulnya masalah kulit tersebut.

2. Mengangkat Sel Kulit Mati

Sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit bisa membuat kulit terlihat kusam dan tidak sehat. Face wash yang mengandung bahan eksfoliasi dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga membuat kulit terlihat lebih segar dan cerah.



3. Meratakan Warna Kulit

Face wash yang mengandung eksfoliasi juga bisa membantu meratakan warna kulit dengan menghilangkan sel kulit mati yang dapat menyebabkan noda dan hiperpigmentasi. Ini membuat kulit terlihat lebih merata dan bercahaya.

Ada juga face wash yang selain bisa eksfoliasi, juga bisa melembabkan, mencerahkan, dan mengatasi jerawat yaitu Soulyu Intensive Purifying Cleanser . Dengan kandungan Moist 24 ™ 0,5%, Glycolic Acid 2,88%, Niacinamide 0,5%, Probiotics III 1%, dan Hyaluronic Acid, Soulyu Intensive Purifying Cleanser dapat mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, meredakan jerawat, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan mencegah kekeringan.

Mumpung lagi ada promo, yuk jangan lupa untuk cek produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian! Jangan sampai ketinggalan promo-promonya!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)