Demi Keluarga, Joe Taslim Pilih Tinggal di Hunian yang Tenang

Senin, 24 Agustus 2020 - 23:23 WIB
loading...
Demi Keluarga, Joe Taslim Pilih Tinggal di Hunian yang Tenang
Aktor laga Joe Taslim memberikan perhatian sangat detail terhadap hunian baru yang aman dan nyaman bagi keluarga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor laga Joe Taslim memberikan perhatian sangat detail terhadap hunian baru yang aman dan nyaman bagi keluarga . Sebagai seorang selebritas , mencari tempat tinggal butuh kesabaran agar mendapatkan hunian sempurna bagi keluarga .

(Baca juga: Perlu Diajarkan ke Anak Sejak Dini, Edukasi Seks Bukan Hal Tabu )

Fungsi tempat tinggal bagi keluarga itu tidak semata merupakan tempat berteduh saja, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya keluarga, tempat di mana kasih sayang berlabuh. Selain itu, juga menjadi tempat keluarga menempa arti kehidupan, serta tempat yang menjadi saksi bagi perkembangan buah hati dari bayi hingga menjadi dewasa.

"Sebuah hunian menjadi ranah sakral yang menyimpan beribu memori penghuninya. Sehingga tempat tinggal yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian khususnya bagi keluarga modern," ujar Joe dalam sebuah keterangan tertulis, Senin (24/8).

Setelah melakukan pencarian ke sana ke mari dengan mempertimbangkan banyak faktor, hati Joe Taslim dan istri akhirnya terpikat pada sebuah hunian apartemen yang berada di lokasi yang terus berkembang di Alam Sutera. Joe jatuh cinta dengan desainnya yang mengangkat konsep memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar.

Di kondisi pandemi yang masih belum usai saat ini, hunian di apartemen yang biasanya minim sirkulasi udara dan cahaya, konsep yang diketemukan Joe tersebut tentu sangat membantu penghuninya untuk dapat menjaga kesehatan dengan aliran cahaya matahari dan udara, sehingga lingkungan tempat tinggal menjadi segar dengan sirkulasi yang baik.

Bagi Joe, yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu di samping dari sisi keamanan. Ini berbekal pengalaman buruk yang susah dilupakan saat rumahnya sempat kemalingan beberapa waktu lalu.

(Baca juga: 7 Alasan Anda Tak Boleh Lewatkan Puncak Perayaan HUT RCTI ke-31 )

Sales & Marketing Division Head EleVee Penthouses & Residences, Kristien Andriani Wibowo mengungkapkan, Joe merupakan salah satu yang memilih Elevee sebagai huniannya. Dia optimistis hunian jenis apartemen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas yang menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni. "Kami optimistis EleVee akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)