Siap Mengulang Sukses, DeVFias Kembali Kolab Bareng Kevin Aprilio dalam Andaikan

Senin, 05 Agustus 2024 - 15:54 WIB
loading...
A A A
Penyanyi: DeVFias

Perpaduan kualitas vokal Arvia dan Safia yang telah ditempa sejak di bangku sekolah dasar berkolaborasi dengan warna musik Kevin Aprilio yang merupakan pentolan grup band Vierratale ini memberikan sentuhan yang anggun sekaligus berkelas dalam lagu “Andaikan”.
Siap Mengulang Sukses, DeVFias Kembali Kolab Bareng Kevin Aprilio dalam Andaikan

Chemistry Arvia dan Safia yang bersahabat sejak sekolah dasar terasa di setiap lirik yang mereka bawakan.

Dalam video klipnya, DeVFias menggambarkan kisah seseorang yang ditinggalkan sahabatnya untuk belajar sementara di kota lain. Dikisahkan DeVFias, pembuatan video klip untuk "Andaikan" juga menjadi tantangan tersendiri. Dengan tema perpisahan antar sahabat, video klip ini digarap dalam waktu sehari penuh. Tema video klip pun disesuaikan dengan judul lagu tentang perpisahan antara sahabat. "Kami ingin video klip ini sesuai dengan pesan lagu tentang perpisahan dan move on," jelas DeVFias.

Gadis remaja yang yang sama-sama duduk di bangku SMA ini pun mengaku sangat excited. “Kembali berkolaborasi dengan Kevin untuk single kedua senang dan bersyukur karena sudah dibuatkan lagu yg spesial untuk DeVFias,” tuturnya.

Melalui single Andaikan DeVFias ingin menyampaikan kepada para penggemarnya untuk tetap optimis dan jangan berputus asa saat mengalami suatu perpisahan. “Buat yang pernah mengalami perpisahan dengan sahabat atau orang yang disayang harus tetap semangat dan selalu ingat kebaikannya,dan yang paling penting harus move on,” tutur Safia.

Sebelumnya, DeVFias yang juga merilis debut single bertajuk “Sahabat” pada 2022 lalu. Dengan style bermusik pop berharap dapat menghidupkan industri musik Tanah Air, khususnya di kalangan anak-anak muda. Kehadiran Arvia dan Safia memberikan oase segar bagi pecinta musik Tanah Air di tengah minimnya penyanyi remaja.

DeVFias telah berkomitmen untuk terus mengeksplorasi genre musik pop Indonesia. Mereka berharap melalui single ketiga ini bisa menjadi salah satu cahaya penerang di musik pop masa depan.

“Impian terbesar kami adalah DeVFias menjadi salah satu cahaya penerang di musik pop masa depan, khususnya bagi generasi kami. Kami harap teman-teman di luar sana bisa menikmati karya kami dan senantiasa mendukung perjalanan musik kami nantinya," ucap Arvia.

Single terbaru DeVFias "Andaikan" sudah bisa dinikmati di semua platform streaming digital.

Tentang DeVFias (@devfias)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0663 seconds (0.1#10.140)