alexametrics

One Piece: Stampede Perkenalkan Musuh Terberat Luffy

loading...
One Piece: Stampede Perkenalkan Musuh Terberat Luffy
Monkey D Luffy dan kawan-kawannya menghadapi musuh yang dianggap terberat sepanjang serial ini di film One Piece: Stampede. Musuh itu adalah Douglas Bullet. (CrunchyRoll)
A+ A-
One Piece: Stampede adalah salah satu film anime yang paling dinantikan penggemar One Piece tahun ini. Film ini bukan hanya melepas kerinduan fans untuk menikmati aksi Monkey D Luffy dkk di layar lebar, tapi juga merupakan perayaan 20 tahun anime One Piece. Selain itu, film ini menampilkan kembalinya banyak sekutu dan musuh favorit penggemar.

Di film ini, Luffy bersama gerombolan bajak laut Topi Jerami menghadapi banyak musuh yang kuat. Namun, di antara para musuh itu, satu karakter di film itu telah diperkenalkan sebagai musuh terkuat di antara yang lainnya. Bahkan, dia dianggap sebagai musuh terkuat serial ini hingga sekarang.

Musuh baru itu adalah Douglas Bullet. Dia merupakan anggota kru Gol D Roger yang baru diungkap di film ini. Menurut akun @newworldartur di Twitter, kekuatan dan kemampuan Douglas sangat mendukung hal tersebut. Dia menguasai sejulah Haki dan memiliki nilai imbalan besar. Tak heran jika dia memang harus ditakuti.



“Douglas Bullet adalah monster. Dia punya haki Armament level Gear Fourth, haki Observasi dengan kemungkinan haki Penglihatan Masa Depan dan haki Penakhluk. Kepalanya dihargai miliaran dan dianggap tidak jauh dari titik menjadi Raja Perompak. Kekuatannya nyata,” tulis akun tersebut.

Dikutip dari Comic Book, Bullet digambarkan memiliki kekuatan yang sama dengan Rayleigh ketika dia masih menjadi anggota kru Gol D Roger. Bahkan, Bullet berpotensi melampaui kekuatan itu di film tersebut. Dengan uang imbalan sebesar miliaran, sepertinya dia memang dekat untuk menjadi Raja Perompak.

Ini menjelaskan premise film ini. Di film itu, hanya perompak dengan nilai imbalan tinggi yang diundang untuk bersaing merebut harta karun Gol D Roger. Kalau musuh baru ini nyaris menjadi Raja Perompak, ini mungkin adalah plot untuk menyingkirkan semua pesaing yang tersisa.

Dengan betapa kuatnya dia, maka akan dibutuhkan lebih dari sekadar Luffy untuk melumpuhkannya. Apalagi, Luffy sering kali melawan musuhnya hanya dengan satu tipe penguasaan beberapa tipe haki. Ini bahkan tidak memperhitungkan kekuatan Buah Iblisnya, tyang merupakan magnet yang terlihat di materi promosi awal film itu.

Dengan musuh seperti itu, maka tidak heran jika film itu mendapatkan review bagus sampai saat ini. One Piece: Stampede sudah diputar di Jepang akhir pekan lalu. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis di Indonesia. Namun, menurut IMDb, film ini akan tayang di Singapura pada 5 September dan di Filipina pada 20 September. Mungkin, dalam waktu dekat akan ada informasi lebih lanjut terkait penayangannya di Indonesia.

“Eksposisi perompak terhebat, oleh perompak, untuk perompak—Festival Perompak. Luffy dan anggota Topi Jerami mendapatkan undangan dari host acara itu, Buena Festa yang dikenal sebagai Master Festival. Mereka tiba dan menemukan tempat itu penuh paviliun mewah dan banyak perompak termasuk dari Worst Generation. Tempat itu menarik,” demikian bunyi sinopsis resmi One Piece: Stampede.

Dikutip dari Comic Book, One Piece: Stampede akan menghadirkan banyak karakter seperti Boa Hancock, Sabo, Buggy, Trafalgar Law, Smoker dan lain-lain, selain geng perompak Topi Jerami. Di film ini juga akan tampil sejumlah karaker baru dengan sejumlah cameo termasuk Tsutomu Isobe sebagai penjahat utama film ini, yaitu Douglas Bullet. Kemudian ada Yusuke Santamaria sebagai Buena Festa, Rino Sashihara sebagai Ann, Ryota Yamasato sebagai Donald Moderate, dan model dan penyanyi asal China Ron Monroe, grup YouTube Fischer's, dan Naoto Takenaka.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak