PIN Polio Pertama Lemonilo Disambut Antusias para Orang Tua, Ini Jadwal Pemberian Dosis Kedua

Selasa, 06 Agustus 2024 - 01:59 WIB
loading...
PIN Polio Pertama Lemonilo...
Lemonilo menyelenggarakan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, bekerja sama dengan Puskesmas Tanah Abang secara gratis di kantor pusat Lemonilo, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Imunisasi polio adalah langkah penting dalam melindungi anak-anak dari penyakit polio yang dapat menyebabkan berbagai komplikasi serius. Imunisasi polio tepat sasaran pada waktu yang tepat adalah kunci untuk mencegah penyebaran virus polio.

Hal itu bertujuan melindungi anak-anak dari risiko kesehatan serius yang disebabkan oleh penyakit tersebut di kemudian hari.

Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk memberantas polio di Indonesia, Lemonilo menyelenggarakan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, bekerja sama dengan Puskesmas Tanah Abang secara gratis di kantor pusat Lemonilo, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. PIN Polio putaran pertama itu disambut antusias tinggi dari para orang tua yang mendaftar.

Head Marketing of Communication Lemonilo Nasrullah Anas menyebut, penyelenggaraan PIN Polio oleh Lemonilo merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan untuk berkontribusi kepada kesehatan masyarakat, khususnya terhadap anak-anak.

Selain itu, lanjut Anas, kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya penyakit polio yang masih mengintai Indonesia.

“Penyelenggaraan Pekan Imunisasi Nasional Polio merupakan bentuk partisipasi Lemonilo sebagai pihak swasta dalam menyukseskan program pemerintah atas upaya eradikasi penyakit polio di Indonesia. Oleh karena itu kami memfasilitasi akses para orang tua untuk mendapatkan imunisasi polio secara gratis dan mudah untuk para buah hati tersayang,” ujar Anas.

Sebagai bagian dari komitmen perusahaan terhadap agenda ini, Lemonilo akan kembali melanjutkan PIN Polio dosis kedua pada Jumat, 16 Agustus 2024, di kantor pusat Lemonilo.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)