Resmi Keluar dari MS Glow, Ini Deretan Bisnis Maharani Kemala

Selasa, 06 Agustus 2024 - 14:14 WIB
loading...
Resmi Keluar dari MS...
Maharani Kemala yang mengaku bukan lagi owner MS Glow, tengah disorot banyak pihak. Foto/Instagram Maharani Kemala
A A A
BALI - Maharani Kemala yang mengaku bukan lagi owner MS Glow, tengah disorot banyak pihak. Hal tersebut memunculkan spekulasi kalau dirinya telah resmi keluar dari perusahaan brand lokal itu.

Tulisan yang dibuat oleh Maharani Kemala di social media berbunyi 'maaf bukan owner ms glow', membuat banyak isu mulai beredar. Salah satunya adalah, dua founder MS Glow, yakni Maharani dan Shandy Purnamasari, pecah kongsi.

Shandy Purnamasari sendiri hingga kini belum memberikan keterangan apa pun. MS Glow sendiri merupakan brand kecantikan yang dibuat oleh Shandy dan Maharani pada 2013.



Kesuksesan MS Glow di pasaran lantas membuat kedua pendirinya menjelma jadi crazy rich. Bahkan Maharani Kemala belum lama ini dikabarkan telah membeli helikopter untuk kepentingan bisnisnya.

Jika Maharani benar keluar, maka apakah dirinya akan melepas sejumlah besar lini bisnis di produk kecantikan tersebut? Hingga saat ini masih belum banyak yang mengetahui bagaimana nasib MS Glow ke depannya.

Selain produk MS Glow, sebenarnya Maharani Kemala memiliki lini bisnis lain yang beberapa di antaranya masih berkaitan dengan MS Glow.

Deretan Bisnis Maharani Kemala

1. MS Glow Aesthetic Clinic

MS Glow Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang berdiri sejak 2017. Bali menjadi lokasi cabang pertama pembukaan klinik kecantikan ini. Kini, klinik tersebut telah tersebar di berbagai tempat seperti Surabaya, Yogyakarta, hingga Bandung.

2. PT Urban Indo Manufaktur

PT Urban Indo Manufaktur merupakan pabrik kosmetik khusus pembuatan kosmetik MS Glow. Pabrik tersebut didirikan setelah banyaknya peminat MS Glow di pasaran.

3. Urban Company

Bisa dibilang ini adalah induk yang menaungi berbagai lini bisnis milik Maharani Kemala seperti MS Glow Aesthetic Clinic, Urban Properti, PT Urban Indo Manufacturer, dan lain sebagainya.

4. Urban Air

Helikopter yang dimiliki Maharani juga menjadi salah satu lini bisnis, yakni penyewaan helikopter di Bali yang diberi nama Urban Air. Dari sinilah dia mendapatkan pendapatan selain dari bisnis kecantikan.


5. Urban Bali Properti

Untuk memperluas lini bisnisnya, crazy rich asal Bali ini mulai menjamah bisnis properti. Dia memiliki sejumlah vila mewah di Bali yang disewakan dan juga dijual.

6. Bank Urban

Beralih ke bisnis yang bergerak di sektor perbankan. Maharani Kumala diketahui membeli salah satu bank yang ada di Bali dan menggantinya dengan nama Bank Urban.

7. YouTube

Maharani yang aktif di social media juga telah memiliki kanal YouTube pribadi bernama @kadekmaharani yang punya 1,16 subscriber untuk saat ini. Dengan jumlah itu, dia bisa saja mengantongi ratusan juta hingga miliaran rupiah setiap bulan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)