Perbandingan Kekayaan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, Founder MS Glow yang Pecah Kongsi

Rabu, 07 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Shandy punya bisnis percetakan dan packaging. Ia menjalankan bisnis ini di bawah bendera Kosme Pack. Sesuai namanya, Kome Pack bergerak di bidang printing dan packaging produk. Bisnis ini menawarkan banyak pilihan packaging produk yang aman dan berkualitas tinggi.

Di luar bidang bisnis, Shandy yang kelahiran 1991 itu juga meraup pundi-pundi dari kanal YouTubenya yang bernama Juragan 99 vs Shandy. Saat ini, kanal video tersebut telah diikuti oleh 423 ribu subscriber.

Kekayaan Maharani Kemala

Maharani Kemala merupakan founder MS Glow Aesthetic Clinic. Ini adalah klinik kecantikan yang berdiri pertama kali di Bali pada 2017. Kini, klinik tersebut telah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Maharani juga punya bisnis manufaktur, yakni PT Urban Indo Manufaktur. Ini merupakan pabrik khusus untuk pembuatan kosmetika MS Glow. Pabrik tersebut didirikan setelah banyaknya peminat MS Glow di pasaran.

Lalu ada juga Urban Company, yang bisa dibilang sebagai induk perusahaan yang menaungi berbagai lini bisnis Maharani Kemala seperti MS Glow Aesthetic Clinic, Urban Properti, PT Urban Indo Manufacturer, dan lain sebagainya.

Tak sampai di situ, Maharani juga punya bisnis transportasi, yakni Urban Air Helikopter, yang melayani penyewaan helikopter di Bali.

Di sektor properti, Maharani punya perusahaan bernama Urban Bali Properti. Lewat perusahaan ini, Maharani Kemala menjalankan bisnis penyewaan dan penjualan vila mewah di Pulau Dewata.

Tak hanya itu, Maharani bahkan punya bisnis di sektor perbankan. Ia diketahui telah membeli salah satu bank yang ada di Bali dan menggantinya dengan nama Bank Urban.

Di dunia digital, perempuan bernama lengkap Kadek Maharani Kemala Dewi ini punya kanal YouTube. Saluran tersebut bernama @kadekmaharani yang miliki 1,16 subscriber untuk saat ini. Dari kanal YouTube tersebut, Maharani bisa saja mengantongi ratusan juta hingga miliaran rupiah setiap bulan.

Demikian ulasan mengenai bisnis ataupun sumber uang Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala untuk memberi gambaran kasar mengenai perbandingan kekayaan mereka. Menurut Anda, siapa paling banyak kekayaannya?
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)