Profil Istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina yang Diceraikan usai 18 Tahun Berumah Tangga

Rabu, 07 Agustus 2024 - 18:52 WIB
loading...
Profil Istri Andre Taulany,...
Andre Taulany dan Rien Wartia Trignia alias Erin diam-diam tengah menjalani proses cerai. Baru terungkap bahwa Andre telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024. Foto/Instagram
A A A
TANGERANG - Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia Trignia alias Erin, diam-diam tengah menjalani proses cerai. Baru terungkap bahwa Andre telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024.

Permohonan cerai talak itu didaftarkan dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Berdasarkan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), sidang perceraian mereka telah digelar sebanyak 8 kali sejak 25 April 2024 untuk sidang perdana, dan terakhir pada Kamis (1/8/2024) pekan lalu dengan agenda pembuktian.

Kini, banyak orang kembali penasaran dengan sosok istri Andre Taulany tersebut. Berikut profil Erin, istri Andre Taulany.


Biodata Rien Wartia Trignia

Erin memiliki nama asli Rien Wartia Trignia. Perempuan berdarah Minang itu lahir pada 2 September 1985.

Perempuan 38 tahun itu kerap memamerkan potret dirinya saat sedang berlibur ke luar negeri dengan gayanya yang modis. Erin diketahui memutuskan untuk berhijab seperti sekarang, sejak pulang menunaikan ibadah haji pada 2017.

Menikah dengan Andre pada 2005

Andre Taulany menikahi Erin pada 17 Desember 2005. Itu artinya saat ini usia pernikahan mereka sudah berjalan 18 tahun.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.


Beberapa Kali Diterpa Kabar Miring

Rumah tangga Andre dan Erin memang sudah beberapa kali diterpa kabar miring. Hal itu dikarenakan Andre Taulany sangat jarang terlihat bersama Erin di media sosial. Ditambah lagi mantan vokalis band Stinky itu cukup tertutup perihal kondisi rumah tangganya.

Alasan Cerai Belum Diketahui

Di usia pernikahannya yang hampir menginjak 19 tahun, Andre Taulany memilih untuk bercerai dengan Erin. Sampai saat ini belum diketahui pasti alasan Andre mengajukan cerai talak terhadap Erin.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)