alexametrics

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Bercerai?

loading...
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Bercerai?
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikabarkan siap bercerai. Hal itu diungkap artis cantik ini melalui Instagram. Dia memuat percakapan soal perceraiannya itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Goo Hye Sun dikabarkan akan bercerai dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Hal terungkap melalui unggahan Ku Hye Sun di akun Instagram @kookoo900 pada 18 Agustus lalu. Melalui unggahan tersebut, Goo Hye Sun membagikan pesan tentang pernikahannya.

Dilansir dari Soompi, selain menggunggah foto, artis cantik ini juga mengungkap dia mencintai dirinya sendiri. "Aku mencintaimu, Goo Hye Sun. Aku cinta kamu. Goo Hye Sun," tulisnya di media social.

Goo Hye Sun juga memposting pesan yang menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun telah berubah pikiran dan ingin bercerai. Padahal, dia ingin pernikahannya tetap berjalan.



"Setelah kami kehilangan semangat kami, suami saya telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan saya ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suami saya akan merilis laporan berita, dan saya memberi tahu Anda bahwa itu sama sekali tidak benar. Saya berharap kebenaran akan terungkap)," tulis Goo Hye Sun.

Tak berselang lama dari unggahan tersebut, Goo Hye Sun kemudian membagikan screenshoot pesan teks antara dirinya dan Ahn Jae Hyun di Instagram. Pesan tersebut berisikan percakapan pasangan itu terkait perceraian. Percakapan yang terputus sebagian, tampaknya mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah setuju untuk bercerai.

Sepanjang pesan teks, Ahn Jae Hyun berbicara dengan Goo Hye Sun dengan cara formal. Sementara, Goo Hye Sun berbicara dengan Ahn Jae Hyun dengan cara tidak formal. "Ibu saya terkejut dan kesehatannya tidak baik, itulah sebabnya saya memposting kata-kata ini. Maafkan saya," tambah Goo Hye Sun dalam keterangannya.

Sementara, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sendiri menikah pada Mei 2016, setelah membintangi drama KBS bertajuk Blood. Berikut isi pesan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

A: Saya sudah memberi tahu staf New Journey to the West, sehari sebelum kemarin bahwa saya akan melepaskan perjanjian (perceraian) dan pernyataan pers yang Anda berikan kepada saya tiga hari yang lalu pada minggu depan. Saya saat ini di proses mendiskusikannya dengan staf (New Journey to the West).

Goo Hye Sun: Tidak minggu depan. Tergantung bagaimana kabar ibuku.
Goo Hye Sun: Bagiku, New Journey to the West tidak lebih penting daripada apa yang dilakukan ibuku.

A: Kami sudah mencapai kesepakatan, dan yang tersisa hanyalah dokumen. Saya pikir itu akan menjadi pertemuan yang tidak berarti. Ayo bergerak maju sesuai jadwal, dan aku akan bertemu dengan ibumu.
A: Saya juga meneleponnya melalui telepon.

Goo Hye Sun: Saya mendengar bahwa Anda telah membuat rencana untuk bertemu. Hubungi saya ketika Anda bertemu.
Goo Hye Sun: Sama seperti Anda membujuknya ketika kami menikah, bertanggung jawab dan membujuknya tentang perceraian kami. Dokumen tidak sulit.

Pesan teks pertama yang digambarkan dalam gambar kedua terpotong, sehingga hanya baris terakhir dari pesan yang terlihat.

A: ... dan saya pikir itu tidak akan mudah untuk diselesaikan. Saya pikir itu akan luar biasa untuk ibumu, dan aku juga kewalahan. Mari kita lanjutkan dengan hal-hal sesuai rencana, dan saya akan bertemu dengannya (lain kali).

Goo Hye Sun: Bekerja lebih penting daripada ibuku?
Goo Hye Sun: Pembicaraan menjijikkan macam apa ini.

A: Saya akan berbicara dengan ibumu melalui telepon.
A: Saya tidak tahu harus berkata apa kepadanya secara langsung.

Goo Hye Sun: Tapi kamu tetap harus bertanggung jawab. Jika Anda bertindak tanpa perasaan seperti ini, saya tidak akan berdiri dan menonton.
Goo Hye Sun: Temui dia secara langsung dan minta maaf ... untuk fakta bahwa Anda tidak dapat menepati janji Anda ketika kita menikah.
Goo Hye Sun: Mengapa pekerjaan itu penting? Jika Anda mengatakan pekerjaan lebih penting daripada ibu saya, maka saya benar-benar tidak akan menahan diri
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak