alexametrics

4 Paket Wajah untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dibuat di Rumah

loading...
4 Paket Wajah untuk Kulit Berminyak yang Bisa Dibuat di Rumah
Orang yang memiliki kulit berminyak harus lebih hati-hati dengan perawatan yang dilakukan. Salah-salah bisa merusak. Menariknya, ada bahan alami ala rumahan yang bisa mengatasinya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Orang yang memiliki kulit berminyak, harus ekstra hati-hati dengan produk kulit yang mereka gunakan karena dapat menyebabkan perubahan. Selain memilih produk-produk berbasis air dan menggunakan sabun obat, Anda juga dapat mencoba solusi ala rumahan untuk menjaga kulit bebas jerawat.

Coba campuran kunyit
Tambahkan sejumput kunyit dan bubuk cendana dan oleskan di wajah. Cuci setelah 15 menit.

Oleskan campuran air mawar dan pasta cendana
Campurkan sedikit air mawar dengan pasta cendana, dan oleskan setiap hari di wajah. Cuci setelah 15 menit. (Baca juga: Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Bercerai?).



Pilih sebungkus jus kayu manis dan lemon
Tambahkan bubuk kayu manis (dalchini) ke sedikit jus lemon. Tambahkan beberapa tetes madu, dan aduk menjadi pasta yang lengket. Oleskan ini pada jerawat Anda setiap hari dan biarkan selama setidaknya satu jam.

Oleskan multani mitti dengan air mawar
Tambahkan air mawar dan jus lemon ke multani mitti dan campur menjadi pasta dan oleskan campuran ini di wajah Anda dua atau tiga kali seminggu. Cuci saat kering. Ini akan membantu jerawat dan bekas luka serta membuat kulit lebih jernih dan lebih merata.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak