alexametrics

4 Kontestan dari Babak Wild Card Lengkapi 12 Besar KDI 2019

loading...
4 Kontestan dari Babak Wild Card Lengkapi 12 Besar KDI 2019
4 Kontestan dari Babak Wild Card Lengkapi 12 Besar KDI 2019
A+ A-
JAKARTA - Kontes KDI 2019 memasuki babak Wild Card, Senin (19/8/2019). Setelah sebelumnya 8 kontestan berhasil lolos, malam itu sebanyak 12 kontestan yang tidak lolos memperebutkan kursi untuk masuk ke babak berikutnya. Mereka yang sebelumnya lolos adalah Sejoli, A2R, Suci, Hikam, Anisa, Putri, Riza, dan Marvin.

Babak Wild Card KDI 2019 merupakan kesempatan terakhir bagi Della, Rahmah, Helmi, Rezki, Nia, Rio, Sultan, Sonia, Diva, Novi, Bella, dan Arci. Aura persaingan sengit terlihat dalam panggung KDI 2019. Hingga akhirnya Ruben Onsu, Andhika Pratama, Vega Darwanti mengumumkan bahwa Arci, Rio, Nia, dan Rezki lolos ke babak 12 besar.

Ke-12 kontestan yang mendapatkan kesempatan di babak Wild Card dibagi dalam 4 zona, yakni Zona Soundtrack, Zona Melayu, Zona Classic, dan Zona Dance. Rio asal Bukittinggi menjadi penampil pertama dalam kelompok zona Soundtrack dan membawakan lagu Muskurane. Dilanjutkan dengan lagu Antara Teman dan Kasih yang dibawakan Rezki dari Makassar serta Sultan asal Bangkalan sebagai kontestan terakhir yang membawakan lagu Milikku.



Zona Melayu dibuka Helmi dari Aceh dalam lagu Bunga Surgawi. Novi asal Bogor tak mau kalah membawakan lagu Cindai dan Bella asal Palembang menampilkan penampilan terbaiknya dalam lagu Wulan Merindu. Hingga tiba saatnya Ruben Onsu dan Andhika Pratama memberikan kesempatan pada juri untuk memilih siapa kontestan yang paling mencuri perhatian. Hasilnya, Iis Dahlia dan Ivan Gunawan serta Ayu Ting Ting memilih Rezki, Okky Lukman menjagokan Bella.

Arci dari Ende membawakan lagu Kehilangan, Nia asal Pekanbaru dengan lagu Si Kecil dan yang terakhir ada Rahmah dalam lagu Pacar Dunia Akhirat di Zona Classic yang tak mau kalah dengan kontestan sebelumnya. Kontestan di Zona Dance kemudian menunjukkan kebolehan. Dibuka dengan Diva asal Makassar membawakan lagu Tarik Selimut, Sonia dari Garut dengan lagu Bintang Pentas dan Della asal Bangkalan menjadi penutup babak ini dalam lagu Jangan Buang Waktumu.

Saatnya para juri memberikan penilaian siapa yang paling mencuri perhatian. Diawali dengan Ivan Gunawan yang memilih Diva dan diikuti oleh Ayu Ting Ting yang juga memilih Diva. Nia pun tak luput mencuri perhatian Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Okky Lukman. "Nia itu perfect banget lah dari awal hingga akhir," ujar Iis Dahlia.

Saat yang ditunggupun tiba. Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti mengumumkan dua nama kontestan yang akan lolos. Arci menjadi peserta pertama yang lolos. Dilanjutkan dengan Rio. Lengkap sudah 10 kontestan KDI 2019. Namun Iis Dahlia ingin menambah dua kontestan lagi hasil pilihan juri dan terpilihlah Nia serta Rezki.

"Alhamdulilah. Nggak nyangka bisa lolos ke 12 besar dan yang pasti saya akan memberikan penampilan terbaik," kata Nia.

Kini, sebanyak 12 kontestan ini akan berjuang ke babak selanjutnya. Jangan lupa dukung terus kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan sms ke 95151 dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Kontestan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak