Yongshun Mengungkap Rahasia Keindahan Hutan Kera di Bali yang Jarang Diketahui

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 07:20 WIB
loading...
Yongshun Mengungkap...
Bali dengan pesonanya yang mendunia selalu menjadi destinasi utama para wisatawan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bali dengan pesonanya yang mendunia selalu menjadi destinasi utama para wisatawan. Namun, tahukah bahwa ada beberapa tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi oleh wisatawan lokal?

Melalui kreator konten yang bernama Yongshun , ia mengajak untuk menjelajahi salah satu tempat tersebut, yaitu Alas Kedaton Monkey Forest, yang ternyata sepi pengunjung meski memiliki daya tarik luar biasa.

Dalam salah satu konten Yongshun ini, ia mengungkapkan bahwa banyak tempat wisata di Bali lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dibandingkan wisatawan lokal Alas Kedaton Monkey Forest adalah salah satu contohnya. Padahal, tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dan menarik.



Di Alas Kedaton, pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang asri sambil berinteraksi langsung dengan monyet-monyet ekor panjang yang hidup bebas di sana. Selain itu, ada juga kelelawar besar yang menambah keunikan tempat ini, dimana pengunjung bisa berfoto bersama mereka.

Yongshun menyoroti betapa menawannya perjalanan wisata ke Alas Kedaton Monkey Forest. Tempat ini tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau tetapi juga memberikan kesempatan langka untuk berinteraksi dengan hewan-hewan liar dalam lingkungan alami mereka.

Seperti yang dilihat dalam kontennya ini, Yongshun melihat bagaimana monyet-monyet bisa berkeliaran bebas hal ini dapat menambah daya tarik tempat wisata dan juga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.



Melalui kontennya, Yongshun tidak hanya mempromosikan keindahan Alas Kedaton Monkey Forest tetapi juga membantu meningkatkan kunjungan ke tempat-tempat wisata yang sepi lainnya. Di Akhir kontennya ini, Yongshun bilang jika untuk jangan lupa mengunjungi tempat wisata Indonesia lainnya.

Dalam hal ini, Yongshun secara tidak langsung sudah ikut berkontribusi dalam memajukan pariwisata lokal. Untuk kalian yang penasaran dengan destinasi wisata lainnya yang menarik di Bali atau tempat wisata lainnya langsung saja ke akun Youtube @yongshunnn_
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)