Pixel Band Berambisi dengan 'Dia Serigala'

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 09:29 WIB
Pixel Band Berambisi dengan Dia Serigala
Pixel Band Berambisi dengan 'Dia Serigala'
A A A
JAKARTA - Setelah cukup lama menghilang dari hingar bingar Industri musik Indonesia, Pixel Band masih memiliki semangat dan ambisi untuk kembali menyapa penggemarnya. Kali ini, dengan music yang lebih matang dan berkarakter.

Lewat lagu Dia Serigala, band yang dimotori Adit (Vocal), Rizky (Drum) dan Jhony (Guitar) ini menguatkan music mereka, meski tak berbeda jauh dengan lagu yang pernah mereka populerkan, seperti lagunya dalam soundtrack “Anak Gudang” dan lagu hits romantic berjudul “1001 Janji”.

Di bawah label EMI Musik, band yang ditinggalkan Arya (Guitar), Anggun (Guitar) dan Rival (Bassist) ini hanya memasukan Jhony (Guitar) sebagai personel baru. Jhony bergabung dengan Pixel saat kompilasi album KFC Music Hit List vol.1 dan vol. 2 hingga lahirnya single baru “Dia Serigala”.

Lagu ciptaan Adit ini bercerita tentang seseorang yang berkarakter seperti serigala, namun berbulu domba yang bersikap manis saat ingin mendapatkan sesuatu, setelah itu akan mencampakkan begitu saja.

Untuk mengenang, Pixel juga kembali memperkenalkan “1001 JANJI”. Namun, aransemen lagu hit lama ini dirubah total. Jika sebelumnya dengan konsep full band, sekarang menjadi format semi akustik.

“Kami hanya ingin karya kami didengar oleh khalayak dan kami ingin terus menghasilkan karya yang bagus dan dapat diterima di industri musik indonesia” kata Rizky.

Single “Dia serigala” dan “1001 Janji” ini telah tersedia dan dapat dinikmati di semua platform layanan musik digital, seperti Spotify, Joox, iTunes. Bahkan video klip mereka pun bisa disaksikan di YouTube.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)