Celine Dion Kecam Donald Trump Gegara Pakai Lagunya Tanpa Izin saat Kampanye

Minggu, 11 Agustus 2024 - 12:40 WIB
loading...
Celine Dion Kecam Donald...
Celine Dion mengecam Donald Trump karena memakai lagunya yang berjudul My Heart Will Go On tanpa izin saat kampanye di Montana pada Jumat, 9 Agustus 2024. Foto/People
A A A
JAKARTA - Celine Dion mengecam Donald Trump karena memakai lagunya yang berjudul My Heart Will Go On tanpa izin saat kampanye di Bozeman, Montana, Amerika pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Pada Sabtu, 10 Agustus 2024, tim manajemen dan label rekaman Celine Dion merilis pernyataan di media sosial yang mengecam Donald Trump karena memasukkan lagu yang dirilis pada 1998 ini dalam daftar putar selama kampanye.

Dilansir dari Billboard, Minggu (11/8/2024), video yang diambil oleh peserta dari acara tersebut juga menunjukkan video penyanyi 56 tahun tersebut menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack (OST) film Titanic itu.

"Hari ini, tim manajemen Celine Dion dan label rekamannya, Sony Music Entertainment Canada Inc., menyadari adanya penggunaan video, rekaman, pertunjukan musik, dan gambar Celine Dion yang menyanyikan My Heart Will Go On secara tidak sah di kampanye Donald Trump/JD Vance di Montana," tulis pernyataan manajemen dan label Celine Dion di X.



Celine Dion Kecam Donald Trump Gegara Pakai Lagunya Tanpa Izin saat Kampanye

Foto/People

"Penggunaan ini sama sekali tidak diizinkan, dan Celine Dion tidak mendukung penggunaan ini atau penggunaan serupa lainnya," sambungnya.

My Heart Will Go On yang bertahan selama dua minggu di No. 1 pada tangga lagu Billboard Hot 100 pada bulan Februari 1998 menjadi salah satu OST Titanic tentang kecelakaan kapal pada 1912 yang populer. Lagu tersebut ditulis bersama komposer Titanic James Horner dengan Will Jennings.

Beberapa pengguna media sosial mengkritik penggunaan lagu itu oleh Trump selama kampanye. Mereka memberikan komentar pedas atas aksi mantan Presiden AS tersebut.

"Sempurna karena ketika kampanye Anda menuju puncak gunung es, Anda mungkin sebaiknya menyetelnya dengan musik," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)