Audrey Davis Syok Imbas Kasus Video Syur, David Bayu: Belum Bisa Terima Realita

Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:48 WIB
loading...
Audrey Davis Syok Imbas...
Audrey Davis masih syok karena kasus video syur yang menyeret namanya belakangan ini. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Audrey Davis masih syok karena kasus video syur yang menyeret namanya belakangan ini. Bahkan, perempuan 24 tahun itu menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya hari ini dalam keadaan kurang fit.

Audrey hadir di Dirreskrimum Polda Metro Jaya bersama sang ayah, David Bayu, dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Pada kesempatan itu, Audrey masih bungkam ketika ditanya awak media.

Sementara David Bayu sempat menanggapi penangkapan pria berinisial AP yang disinyalir sebagai penyebar pertama video syur mirip putrinya itu.



"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polda Metro Jaya bekerja sama dengan baik mengusut langsung menangani masalah ini. Direktorat Kriminal Khusus polda Metro Jaya, terima kasih," kata David Bayu kepada wartawan siang tadi.

David lalu menjelaskan kondisi terkini Audrey yang sebelumnya sempat syok dan sakit karena adanya kasus ini. Dikatakan David, Audrey masih dalam kondisi serupa saat menjalani pemeriksaan lanjutan hari ini.

"Sebenarnya hari ini dia masih nggak enak badan, masih syok dan belum bisa menerima realita sedikit kayaknya. Jadi saya harus mendampingi selalu. Tapi kan hari ini ada panggilan ya," ujar mantan vokalis Naif itu.



Kendati syok, David menegaskan, Audrey belum memerlukan pendampingan psikolog. Sebagai orang tua, pelantun Benci Untuk Mencinta itu lebih memilih untuk mendampingi Audrey hingga kasus ini tuntas.

"Belum sampai pendampingan psikolog. Saya sebagai orang tua mendampingi selalu, itu yang paling utama sih sebenernya," pungkas David.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)