Dilakukan Berkali-Kali, Ini 6 Fakta KDRT yang Dialami Cut Intan Nabila

Rabu, 14 Agustus 2024 - 06:06 WIB
loading...
Dilakukan Berkali-Kali,...
Cut Intan Nabila mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Foto/Instagram Cut Intan Nabila
A A A
JAKARTA - Cut Intan Nabila mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Kejadian ini ramai disoroti netizen di dunia maya, menyusul beredarnya video CCTV yang diunggah oleh Intan Nabila sendiri di laman Instagramnya.

Video CCTV yang diunggah itu memperlihatkan Cut Intan Nabila yang sedang menangis histeris dan beberapa kali Armor, suaminya, memukuli dia. Selain itu, saat keributan terjadi, anak mereka yang masih bayi, juga ikut terkena imbasnya.

Berikut adalah 6 fakta KDRT yang dialami oleh selebgram Cut Intan Nabila


Fakta KDRT yang Dialami Cut Intan Nabila

1. Bukti KDRT melalui Video CCTV

Bukti tindakan KDRT yang dilakukan oleh Armor Toreador terekam di CCTV yang dipasang di kamar Cut Intan Nabila dan suaminya. Dalam video tersebut, Intan Nabila tampak dianiaya secara brutal. Bukti dari video KDRT ini diposting di akun Instagram milik Intan, yaitu @cut.intannabila.

Selain Cut Intan Nabila, dalam video tersebut anak mereka yang masih bayi juga terkena tendangan Armor.

2. KDRT yang Tak Cuma Sekali

Menurut keterangan dari media sosial Intan, KDRT ini bukanlah yang pertama kali dialaminya. Intan telah mengalami tindakan tersebut beberapa kali dalam 5 tahun pernikahan mereka. Dalam postingannya, Intan juga mengaku sudah berusaha untuk bertahan dan berharap Armor bisa mengubah sikapnya.

Namun nahas, selama 5 tahun ini Armor tidak kunjung berubah dan Intan telah menyimpan puluhan video rekaman CCTV yang menunjukkan bagaimana sang suami melakukan tindakan KDRT terhadapnya.

3. Motif Terjadinya KDRT

Dalam postingannya, Intan juga mengatakan bahwa tindak KDRT ini dilakukan karena dilatarbelakangi oleh adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Perselingkuhan yang dilakukan oleh Armor sudah dilakukan dengan beberapa orang. Bahkan Armor pernah berselingkuh dengan beberapa teman Intan.

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” ungkap Intan.

4. Alasan Membongkar Tindakan KDRT Suami

Intan yang merupakan ibu tiga orang anak mengaku sudah tidak kuat menahan derita yang menimpa rumah tangganya. Dalam postingannya, Intan mengaku selama ini cukup tertutup soal masalah keluarganya dan tidak ingin menyebarkan aib suami. Tetapi menurutnya, masalah tersebut memang sudah seharusnya diakhiri.

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” ujar Intan.


5. Armor Toreador Kunci Akun Instagram

Tak lama setelah mendapat perhatian publik, akun media sosial Instagram milik Armor terlihat sudah dikunci. Armor sendiri adalah seorang pengusaha. Terlihat dari bio Instagram miliknya, ia adalah Founder dan CEO PT Bisnis Cukur Nusantara.

Selain itu, menurut informasi yang ada, melalui bisnisnya tersebut Armor menjual jasa berupa pemberian latihan khusus untuk para tukang cukur rambut yang nantinya bakal ditempatkan di berbagai barber shop yang membutuhkan.

6. Video Lama Ikut Jadi Sorotan

Ternyata ketika netizen mengamati beberapa konten yang diunggah oleh Cut Intan Nabila, didapati kalau ia sempat memposting sebuah video yang memperlihatkan tangannya yang tampak seperti lebam. Pada video tersebut, Intan ingin membagikan kebahagiaannya dalam menyusun beberapa kantong ASI miliknya yang bakal diberikan kepada sang anak.

“Lagi senang post kegiatan menyusui, gapapa ya. Biar busui ini bahagia,” tulis Intan di postingannya.

Dari rekaman tersebut, terlihat tangan Intan membiru seperti lebam. Netizen menduga-duga kalau Intan baru mendapat tindakan KDRT dari suaminya.

Itulah 6 fakta KDRT yang dialami selebgram Cut Intan Nabila. MG/Priscilla Waworuntu
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)