Profil Cut Intan Nabila, Influencer yang Bongkar Video KDRT oleh Suami

Selasa, 13 Agustus 2024 - 16:39 WIB
loading...
Profil Cut Intan Nabila,...
Cut Intan Nabila mendadak jadi sorotan publik usai membongkar video KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Foto/Instagram Cut Intan Nabila
A A A
JAKARTA - Cut Intan Nabila mendadak jadi sorotan publik usai membongkar video KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Sang influencer mengunggah video CCTV yang menunjukkan dirinya dipukuli oleh Armor usai memergoki suaminya itu berselingkuh.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat Intan mulanya tengah melihat ponsel sang suami. Setelahnya, Intan dan suami cekcok, kemudian Armor mulai main tangan dan memukuli Intan.

Intan terlihat dijambak dan dipukul di kasurnya dengan membabi buta. Tampak pula bayi kecil mereka yang tengah tertidur dan ikut terkena dampak dari aksi kekerasan yang dilakukan Armor pada Intan.



Sosok Cut Intan Nabila langsung mencuri perhatian warganet. Netizen geram dan mengutuk aksi sang suami yang menyiksa influencer ini.

Lantas, siapa sosok Cut Intan Nabila, selebgram yang bongkar aksi KDRT suaminya?

Cut Intan Nabila merupakan wanita berdarah Aceh yang aktif di Instagram. Intan merupakan seorang influencer yang kerap menyuguhkan konten kesehariannya.

Sebelum menjadi influencer, Cut Intan merupakan atlet anggar. Ia sempat terjun di dunia anggar dan pernah ikut Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar 2018.



Sosok Intan sendiri merupakan selebgram cantik yang kerap membagikan sederet kesehariannya di media sosial. Sejak memiliki seorang anak, Intan juga sering mengunggah kegiatannya sebagai ibu muda.

Di Instagram, Intan sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut. Ia kerap mengunggah beberapa potretnya bersama anak-anak dan sang suami.

Cut Intan Nabila telah menikah selama 5 tahun dengan Armor. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak.

Sebelum kejadian ini, Intan tak pernah mengunggah masalah rumah tangganya dengan Armor. Kini, netizen pun berempati dan berharap suami Intan dilaporkan ke pihak yang berwajib serta mendapat hukuman setimpal.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)