Diam-diam Mulan Jameela Ikut Berperan atas Penangkapan Armor Toreador, Suami Cut Intan yang Diduga KDRT

Rabu, 14 Agustus 2024 - 07:29 WIB
loading...
Diam-diam Mulan Jameela...
Mulan Jameela nampaknya ikut terlibat dalam aksi penangkapan suami selebgram Cut Intan Nabila, Armor Toreador yang diduga pelaku KDRT. Foto/ Instaram
A A A
JAKARTA - Polisi berhasil menangkap Armor Toreador di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2024) malam. Namun kabarnya, diam-diam Mulan Jameela ikut terlibat dalam penangkapan suami selebgram Cut Intan Nabila itu.

Penangkapan Armor Toreador itu buntut sang istri Cut Intan Nabila yang membagikan bukti video rekaman CCTV telah peristiwa dugaan KDRT.



"Alhamdulillah pelaku KDRT dari @cut.intannabila sudah tertangkap di daerah Kemang," tulis Mulan Jameela di Instagram @mulanjameela1, Selasa (13/8/2024).

Di media sosialnya itu, istri Ahmad Dhani ini berterima kasih kepada rekannya, Sufmi Dasco dan Habiburokhman yang sudah membantu dalam proses penangkapan Armor Toreador serta Kapolres Cibinong Bogor yang berperan besar.

"Terima kasih Ketua @sufmi_dasco Bang @habiburokhmanjkttimur dan Kapolres Cibinong Bogor yang sudah membantu dan bekerja dalam proses penangkapan," tutur Mulan Jameela.

Sebagai seorang perempuan sekaligus ibu, Mulan Jameela ikut memberikan dukungan pada Cut Intan Nabila selaku korban KDRT.

"Untuk Intan, peluk sayang. Insha Allah banyak yang menyayangimu dan anak-anak cc @ratu_amandita @wardahmaulina_," tulis Mulan Jameela.



Sebelumnya, Cun Intan Nabila mengaku telah menjadi korban KDRT sejak lama. Salah satu bukti KDRT yang dia alami dibagikan di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Cut Intan dipukul, ditentang, dijambak, hingga tendangan Armor juga mengenai bayi mereka yang tengah tertidur di belakangnya.

Tak hanya KDRT, Armor juga sering berselingkuh dengan banyak perempuan, selama menikah lima tahun.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)