Profil dan Biodata Keluarga Cut Intan Nabila, Selebgram Korban KDRT

Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:56 WIB
loading...
Profil dan Biodata Keluarga...
Cut Intan Nabila tengah menjadi sorotan usai mengungkap tindak kekerasan dalam rumah tangga yang ia terima dari suaminya, Armor Toreador Gustifante. Foto/Instagram Cut Intan Nabila
A A A
JAKARTA - Cut Intan Nabila, selebgram yang juga mantan atlet anggar asal Aceh, tengah menjadi sorotan usai mengungkap tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia terima dari suaminya, Armor Toreador Gustifante. Kisah hidup mereka yang sebelumnya terlihat ideal, ternyata menyimpan konflik yang kini menjadi perhatian banyak pihak.

Pada 2019, Intan Nabila menikah dengan Armor Toreador tak lama setelah lulus SMA. Pernikahan mereka awalnya berjalan baik. Namun masalah mulai muncul ketika Intan mengungkapkan bahwa dirinya mengalami KDRT.

Selama lima tahun pernikahan sejak 2019, Cut Intan Nabila dan Armor Toreador telah dikaruniai tiga anak. Anak pertama mereka, seorang putra berinisial AAA, lahir pada 2020. Setahun kemudian, yakni pada 2021, mereka menyambut kelahiran seorang putri yang berinisial ZZZ. Terakhir, pada 24 Juli 2024, anak ketiga mereka yang berinisial AZI lahir.



Berikut adalah profil dan biodata keluarga Cut Intan Nabila.

Biodata Cut Intan Nabila

Nama Lengkap: Cut Intan Nabila
Tanggal lahir: 23 Maret 2001
Asal: Aceh
Profesi: selebgram
Agama: Islam

Cut Intan Nabila dikenal sebagai mantan atlet anggar yang pernah mengharumkan nama Aceh di berbagai kompetisi nasional. Sejak muda, Intan Nabila sudah menekuni bidang olahraga anggar dan berhasil meraih sejumlah penghargaan. Dilihat dari social medianya, ia pernah mengikuti Kejurnas Anggar tahun 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Di tahun yang sama, Cut Intan Nabila juga memiliki prestasi lain ketika ia masih duduk di bangku sekolah, yaitu menjadi Juara Harapan III Duta Pelajar Kamtibmas 2018. Selain itu, perempuan cantik berusia 23 tahun ini juga pernah menjadi bagian dari Duta Pelajar Sadar Hukum Jenjang SMA hingga menyabet Juara III Tingkat Kota Banda Aceh pada 2017.

Setelah lahirnya anak pertama, Intan Nabila mulai aktif di media sosial dan berhasil menarik perhatian publik sebagai selebgram yang inspiratif. Konten-konten yang dibagikannya di media sosial banyak berkaitan dengan beauty, fashion, kehidupan sehari-hari, keluarga, dan parenting.

Biodata Armor Toreador

Nama Lengkap: Armor Toreador Gustifante
Tanggal lahir: -
Asal: Jakarta
Pendidikan: Al-Azhar Indonesia University
Profesi: Pengusaha
Agama: Islam

Dilansir dari LinkedIn, Armor Toreador merupakan CEO dan Founder PT. BISNIS CUKUR NUSANTARA yang memiliki sekolah cukur di Bandung. Ia juga bekerja sebagai Asisten Eksekutif di Kampus Cipta Karya Intelektual (CKI CENTER) sejak 2021.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)