Cara Baru Makan Seru Si Kecil bersama Yummy Bites Pasta

Selasa, 25 Agustus 2020 - 16:20 WIB
loading...
Cara Baru Makan Seru Si Kecil bersama Yummy Bites Pasta
Saat pandemi Covid-19 ini, orang tua semakin selektif untuk mengajak makan si kecil keluar ke tempat makan favoritnya di kala susah makan. Memasak sendiri menjadi salah satu solusinya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Memiliki anak yang susah makan adalah salah satu masalah yang cukup memusingkan bagi setiap orang tua. Apalagi, saat adanya pandemi Covid-19 ini.

Para orang tua semakin selektif untuk mengajak makan si kecil keluar ke tempat makan favoritnya di kala susah makan. Memasak sendiri menjadi salah satu solusinya. Namun si kecil pun bisa saja bosan dengan makanan rumah yang itu-itu saja. (Baca juga: Sup Tahu Bola-Bola Daging Hangat Bikin Lidah Bergoyang)

Kebutuhan vitamin dan nutrisi si kecil tetap harus terpenuhi agar tidak berimbas pada kesehatannya bukan? Oleh karena itu, Moms harus mulai berkreasi dalam menyajikan makanan untuk si kecil. Bisa dari aromanya, cara penyajiannya, dan tampilan atau bentuk masakannya yang menarik seperti bentuk bintang dari Yummy Bites Pasta. (Baca juga: Jaga Kesehatan Anak, Imunisasi Tetap Jadi Prioritas Utama)

Pasta dari Yummy Bites ini sangat mudah untuk dikreasikan dengan berbagai jenis masakan. Ditambah lagi bentuk bintang dari pasta tersebut dapat membuat suasana makan menjadi lebih seru dan si kecil pun jadi bisa belajar mengenal bentuk bintang. (Baca juga: 3 Cara Cerdas Mengubah Anak Menjadi Pemakan Sehat)

“Yummy Bites Pasta sudah terfortifikasi oleh vitamin dan mineral seperti vitamin A, B, D, Kalsium, Zat Besi, Zink dan dapat dikonsumsi untuk anak mulai dari 7 bulan ke atas. Tekstur dan ukurannya juga sudah disesuaikan, sehingga Bunda akan lebih mudah untuk memperkenalkan pasta ini ke Si Kecil,” kata Business Development Manager Yummy Bites, Devina Hantoyo.

Jadi, kini Moms tidak perlu khawatir lagi, Yummy Bites Pasta siap jadi andalan keluarga #dirumahaja!
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)