HUT 90 Tahun, Lifebuoy Luncurkan Film Pendek yang Menginspirasi Anak Indonesia untuk Raih Mimpi

Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:19 WIB
loading...
HUT 90 Tahun, Lifebuoy...
Lifebuoy meluncurkan film pendek bertajuk 90 Tahun Lindungi Anak Indonesia Meraih Mimpi. Film ini menghadirkan sosok-sosok pahlawan kebanggaan Tanah Air. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan 90 tahun kehadirannya di Indonesia, Lifebuoy meluncurkan film pendek bertajuk “90 Tahun Lindungi Anak Indonesia Meraih Mimpi”. Film ini menghadirkan sosok-sosok pahlawan kebanggaan Tanah Air seperti pebulutangkis legendaris Susy Susanti dan Nicky Clara, seorang disability womenpreneur yang aktif dalam menyuarakan keadilan bagi penyandang disabilitas.

Film pendek tersebut menggambarkan betapa seseorang yang sukses saat ini, ketika kecil dulu selalu memiliki mimpi yang mereka jaga hingga bisa terwujud.

Susy Susanti bercerita, dirinya percaya dukungan orang tua adalah modal penting yang membuat seorang anak berani bermimpi dan mewujudkannya.

"Suatu kali ketika kalah bertanding, ibu saya berpesan, ‘jatuh bangun itu wajar, proses ini yang akan kamu ingat selamanya’. Kata-kata ini yang mengobarkan semangat saya untuk giat berlatih, disiplin dan pantang menyerah agar bisa menjadi juara," ungkap Susy di Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Pada kesempatan yang sama, Nicky Clara juga berbagi kisah soal mimpinya dulu.

“Sejak kecil, aku punya mimpi membantu semua orang dan bisa masuk televisi untuk dapat menginspirasi lebih banyak orang. Mimpi yang sederhana, tapi membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Aku yakin bahwa keterbatasan tidak seharusnya menjadi hambatan meraih cita-cita, apalagi ibuku adalah sosok yang terus mendorong aku agar tidak menutupi kekurangan dan justru membuktikan kelebihan dengan selalu berkarya," ujarnya.

"Lewat film ini, aku dan Lifebuoy mendorong anak Indonesia agar berani bermimpi walaupun memiliki keterbatasan, dan mengajak mereka selalu disiplin menjaga kesehatan agar tak terkendala dalam perjalanan mewujudkan mimpi,” lanjut Nicky Clara.

Sejalan dengan peluncuran film pendek tersebut, edukasi Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) melalui Program Sekolah SIAGA Lifebuoy juga semakin digiatkan untuk memupuk mimpi para dokter kecil menjadi pahlawan kesehatan di masa depan.

“90 tahun bukanlah perjalanan yang singkat bagi Lifebuoy untuk terus merealisasikan purpose-nya, menjadi sahabat keluarga Indonesia dalam memberikan perlindungan dari kuman dan menjaga agar anak tidak mudah jatuh sakit. Kami menyampaikan rasa terima kasih mendalam atas kepercayaan para orang tua, perjalanan panjang yang penuh makna ini menjadi landasan kuat bagi kami untuk terus membantu melindungi kesehatan anak-anak Indonesia agar mereka dapat terus meraih mimpi hingga berhasil merealisasikannya,” kata Erfan Hidayat, Head of Skin Cleansing Unilever Indonesia.

Ada harapan besar bagi generasi penerus agar mereka berani bermimpi dan berinovasi demi mewujudkan masa depan yang lebih baik. Namun, keberanian anak untuk memulai dan merawat mimpinya tentu harus diawali dari tubuh yang sehat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)