5 Rekomendasi Restoran Yakiniku Enak di Jakarta

Kamis, 15 Agustus 2024 - 23:32 WIB
loading...
A A A


Pattaya Steamboat Yakiniku menawarkan menu Yakiniku Premium Beef, Spesial Beef, dan Reguler Mix. Selain menu Yakiniku, Anda juga dapat mencoba menu Steamboat untuk daging ayam dengan salah satu pilihannya dengan kuah Tomyam.

4. Kikugawa Japanese Restaurant

Bagi masyarakat penggemar masakan Yakiniku yang berada di sekitaran Menteng, Cikini, dan sekitarnya atau di wilayah Jakarta Pusat, Kikugawa Japanese Restaurant rasanya patut disambangi. Berada di Jl. Cikini IV No.20, Menteng, Jakarta Pusat, restoran Jepang ini sudah ada di Jakarta sejak lebih dari 5 dekade lalu.

Menu Yakiniku Set maupun Yakiniku Udon tersedia di Kikugawa Japanese Restaurant. Selain itu tersedia sejumlah set menu lainnya baik untuk beef, seafood, maupun daging ayam.

Restoran Jepang ini juga menyediakan sushi & sushimi, teriyaki set, Japanese noodles, kari, hingga tempura. Dipadankan dengan beragam saus dan bumbu khas Kikugawa, restoran ini patut Anda coba bersama teman dan keluarga.

Dengan harga mulai Rp100 ribuan, Anda dapat mencoba masakan Yakiniku dan sejumlah menu lainnya di restoran Jepang yang berada di pusat Jakarta ini.

5. Yakiniku Like Grand Indonesia

5 Rekomendasi Restoran Yakiniku Enak di Jakarta

Istimewa

Satu lagi restoran Yakiniku yang berada di pusat Kota Jakarta adalah Yakiniku Like. Restoran Jepang satu ini sangat pas bagi penikmat masakan Jepang yang sedang berada di sekitaran Jakarta Pusat dan ingin mencoba masakan Yakiniku.

Berlokasi di West Mall, Grand Indonesia Food & Beverages Area, Jl. MH Thamrin No.1, Jakarta Pusat, jam operasionalnya adalah 10.00-22.00 WIB. Dengan konsep All You Can Eat untuk menu set perorangan dan family set, rasanya Anda patut mencoba Yakiniku yang ada di sini.

Anda juga dapat mencoba menu Karubi Set mulai dari harga Rp72 ribu, atau juga menu Oishi Combo set maupun Ika Maruyaki. Beragam desert juga dapat Anda santap bersama keluarga dan teman.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)