5 Rekomendasi Restoran Yakiniku Enak di Jakarta

Kamis, 15 Agustus 2024 - 23:32 WIB
loading...
5 Rekomendasi Restoran...
Di Jakarta telah hadir sejumlah restoran Yakiniku yang memberikan berbagai pilihan daging dengan teknik memasak BBQ yang unik dan rasa yang enak, serta suasana yang menyenangkan untuk bersantap. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Restoran Jepang Yakiniku telah mendunia dan tersebar di banyak negara. Kelezatannya, membuat restoran Yakiniku memiliki banyak penggemar, dan beef Yakiniku menjadi pilihan paling populer.

Untuk menikmati kelezatan Yakiniku, masyarakat tak perlu lagi ke Jepang. Kini, di Jakarta telah hadir sejumlah restoran Yakiniku yang memberikan berbagai pilihan daging dengan teknik memasak BBQ yang unik dan rasa yang enak, serta suasana yang menyenangkan untuk bersantap.

Berikut 5 restoran Yakiniku di Jakarta yang patut Anda coba.


1. Gyu-shige Tokyo Yakiniku

Sebagai pionir Yakiniku dan paling populer di Jepang, Gyu-shige Tokyo Yakiniku layak Anda coba. Selain disajikan menu-menu lezat Yakiniku dengan bahan daging lembut berkualitas serta saus segar khas Gyu-Shige Tokyo Yakiniku, Anda juga akan mendapatkan pengalaman cara memasak BBQ unik dengan menggunakan arang tradisional bincho-tan.

Di sini, Anda bisa merasakan bagaimana enaknya bersantap kuliner Yakiniku khas Jepang yang banyak digemari oleh masyarakat di berbagai negara.

Dengan harga mulai dari Rp50 ribuan, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku memiliki sejumlah signature menu mulai dari beef, daging ayam hingga seafood. Ada juga sejumlah dessert pilihan dan beragam minuman ala Gyu-Shige Tokyo Yakiniku sebagai pelengkap.

Bagi masyarakat khususnya yang muslim, jangan khawatir. Semua makanan di Gyu-Shige Tokyo Yakiniku tidak mengandung babi dan bahan sejenisnya.

Gyu-shige Tokyo Yakiniku berlokasi di Arena Square, Jalan Gatot Subroto Kav. 55-56, Tebet, Jakarta Selatan.

2. The Yakinikuya

Restoran Yakiniku satu ini menawarkan beragam hidangan daging segar dan seafood. The Yakinikuya yang berada di basement Dharmawangsa Square B46 Jl. Dharmawangsa VI, Kebayoran baru, Jakarta Selatan, menghadirkan pengalaman menyantap Yakiniku dengan teknik memasak BBQ menggunakan panggangan arang sumibiyaki.

Dilengkapi dengan beragam saus khas The Yakinikuya, restoran Yakiniku ini memiliki beragam menu, seperti Hakusai Kimuchi, Karubi Sashimi, Gyu Tan Chige, Karubi Honetsuki, Sake-Toro, dan juga Ishiyaki Bibimba.

Untuk harga menu paket All You Can Eat (AYCE) Econo Yakiniku, The Yakinikuya menyediakan harga mulai dari Rp218 ribu, belum termasuk minuman. The Yakinikuya juga memiliki paket Yakiniku untuk dewasa dan anak/lansia di atas 70 tahun.

3. Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

Jika Anda dan keluarga ingin menikmati Yakiniku dengan harga terjangkau, restoran Yakiniku satu ini bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Jl. Panjang No 24, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, restoran Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY) menawarkan harga paket berkisar Rp250 ribu untuk 4 orang. Dengan paket tersebut, Anda dan keluarga akan dapat menikmati makan Steamboat & Yakiniku di Pattaya Steamboat Yakiniku.



Pattaya Steamboat Yakiniku menawarkan menu Yakiniku Premium Beef, Spesial Beef, dan Reguler Mix. Selain menu Yakiniku, Anda juga dapat mencoba menu Steamboat untuk daging ayam dengan salah satu pilihannya dengan kuah Tomyam.

4. Kikugawa Japanese Restaurant

Bagi masyarakat penggemar masakan Yakiniku yang berada di sekitaran Menteng, Cikini, dan sekitarnya atau di wilayah Jakarta Pusat, Kikugawa Japanese Restaurant rasanya patut disambangi. Berada di Jl. Cikini IV No.20, Menteng, Jakarta Pusat, restoran Jepang ini sudah ada di Jakarta sejak lebih dari 5 dekade lalu.

Menu Yakiniku Set maupun Yakiniku Udon tersedia di Kikugawa Japanese Restaurant. Selain itu tersedia sejumlah set menu lainnya baik untuk beef, seafood, maupun daging ayam.

Restoran Jepang ini juga menyediakan sushi & sushimi, teriyaki set, Japanese noodles, kari, hingga tempura. Dipadankan dengan beragam saus dan bumbu khas Kikugawa, restoran ini patut Anda coba bersama teman dan keluarga.

Dengan harga mulai Rp100 ribuan, Anda dapat mencoba masakan Yakiniku dan sejumlah menu lainnya di restoran Jepang yang berada di pusat Jakarta ini.

5. Yakiniku Like Grand Indonesia

5 Rekomendasi Restoran Yakiniku Enak di Jakarta

Istimewa

Satu lagi restoran Yakiniku yang berada di pusat Kota Jakarta adalah Yakiniku Like. Restoran Jepang satu ini sangat pas bagi penikmat masakan Jepang yang sedang berada di sekitaran Jakarta Pusat dan ingin mencoba masakan Yakiniku.

Berlokasi di West Mall, Grand Indonesia Food & Beverages Area, Jl. MH Thamrin No.1, Jakarta Pusat, jam operasionalnya adalah 10.00-22.00 WIB. Dengan konsep All You Can Eat untuk menu set perorangan dan family set, rasanya Anda patut mencoba Yakiniku yang ada di sini.

Anda juga dapat mencoba menu Karubi Set mulai dari harga Rp72 ribu, atau juga menu Oishi Combo set maupun Ika Maruyaki. Beragam desert juga dapat Anda santap bersama keluarga dan teman.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)