40 Contoh Ucapan HUT ke-79 RI yang Antimainstream

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 17:00 WIB
loading...
40 Contoh Ucapan HUT...
Contoh ucapan HUT ke-79 RI ini bisa dijadikan referensi untuk story di media sosial atau dibagikan kepada kerabat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Contoh ucapan HUT ke-79 RI ini bisa dijadikan referensi untuk story di media sosial atau dibagikan kepada kerabat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tanggal 17 Agustus menjadi momen yang berharga bagi setiap masyarakat di Tanah Air. Sebab, pada tanggal itu, Indonesia berhasil terbebas dari masa penjajahan yang telah berlangsung selama 350 tahun.

Sebagai bentuk dari semangat nasionalisme, masyarakat Indonesia akan mengisi HUT RI ini dengan berbagai kegiatan mulai upacara hingga lomba-lomba. Selain mengikuti kegiatan tersebut, masyarakat juga dapat menambah semarak perayaan kemerdekaan dengan membuat berbagai ucapan HUT ke-79 RI di story social media.


40 Contoh Ucapan HUT ke-79 RI

1. Dirgahayu Indonesiaku yang ke-79. Dari Sabang sampai Merauke, berbeda-beda tapi tetap satu.

2. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. Majulah negeriku tercinta!

3. Selamat menyambut HUT ke-79 RI. Masa depan Indonesia di tangan kita, mari bangun masa depan yang lebih baik dimulai dari hari ini.

4. Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan dengan sukacita dan rasa bangga. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2024.

5. Sekali merdeka tetap merdeka, selama hayat masih dikandung badan. Dirgahayu Indonesiaku yang ke-79, semoga jaya selalu.

6. Bersatu kita utuh, bercerai kita runtuh. Semangat berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang maju.

7. Selamat ulang tahun, Indonesia negeriku tercinta. Berbekal semangat juang para pahlawan, kita bangun Indonesia lebih sejahtera di masa depan.

8. Semarak kemerdekaan Republik Indonesia. Bergerak bersama agar Indonesia menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua.

9. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 tahun. Maju terus pantang mundur!

10. Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia. Bersama-sama kita saling gotong royong dalam meraih tujuan.



11. Tanggal 17 Agustus bukan hanya dapat diisi dengan perayaan secara seremonial. Inilah momen yang tepat bagi kita untuk kembali merenungkan segala hal yang telah diberikan oleh tanah air. Waktunya bagi kita memberikan yang terbaik sebagai bangsa Indonesia.

12. Dirgahayu Republik Indonesia. Ayo kita meriahkan Hari Kemerdekaan dengan penuh semangat yang membara.

13. Selamat Hari Merdeka 17 Agustus 2024. Sekali merdeka, tetap merdeka.

14. Dengan semangat proklamasi, kita wujudkan Indonesia yang lebih baik dari hari ini.

15. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79. Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan bangsa Indonesia dengan penuh semangat.

16. Semangat kemerdekaan Indonesia sudah sepatutnya kita jaga. Selamat memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan bangsa kita.

17. Selamat memperingati 79 tahun Indonesia merdeka. Sudah sepatutnya kita bangga menjadi bangsa yang merdeka.

18. Tanggal 17 Agustus tidak hanya sebagai perayaan seremonial semata. Momentum ini menjadi pengingat bagi kita semua bahwa kemerdekaan yang sesungguhnya adalah terus berusaha dan berkarya.



19. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia. Teruslah berkarya demi kehidupan yang lebih bahagia.

20. Merdeka, merdeka, merdeka! Dirgahayu Indonesia, bersama-sama kita wujudkan negara yang sejahtera.

21. Selamat Hari Kemerdekaan RI tahun 2024! Mari rayakan hari bersejarah ini dengan penuh kebanggaan dan rasa syukur atas kemerdekaan RI.

22. Selamat ulang tahun yang ke-79, Indonesia tercinta! Semoga Indonesia menjadi negara yang semakin kuat, maju, dan sejahtera.

23. Selamat memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2024! Terus Melaju Untuk Indonesia Maju!

24. Selamat HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024! Mari kita tetap semangat lanjutkan semangat juang pahlawan agar Indonesia jadi lebih berjaya. Merdeka!

25. Selamat Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024! Kita memiliki tanggung jawab menjaga dan memajukan bangsa Indonesia untuk masa depan.

26. Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-79 Republik Indonesia! Jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk memajukan bangsa.

27. Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-79 Republik Indonesia! Wujudkan mimpi Indonesia emas dengan kerja keras dan dedikasi.

28. Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-79 Republik Indonesia! Mari kita wujudkan cita-cita kemerdekaan dengan kerja nyata.

29. Selamat ulang tahun kemerdekaan, Indonesia! 79 tahun merdeka, mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi masa depan yang gemilang. Merdeka!

30. Selamat memperingati HUT RI! Semoga segela perbedaan yang ada semakin membuat Indonesia berkembang dan maju. Merdeka Indonesiaku!

31. Tiba saatnya Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan ke-79. Mari bersatu melindungi dan memajukan Tanah Air kita!

32. Dirgahayu ke-79 RI. Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan bekerja keras dan berbuat baik. Merdeka!

33. Dirgahayu Republik Indonesia! Semoga kemerdekaan kita selalu disertai dengan kebahagiaan, kedamaian, dan kemajuan. Selamat HUT ke-79 RI! Merdeka!

34. Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia! Semoga semangat kemerdekaan selalu menginspirasi kita untuk berkarya dan berinovasi demi kemajuan bangsa. Merdeka!



35. Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia! Mari kita rayakan kemerdekaan dengan penuh kebanggaan dan semangat. Semoga Indonesia terus bersinar dan berkembang!

36. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79! Mari kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta terus berjuang untuk kemajuan bangsa. Dirgahayu Indonesia, semoga negara kita semakin jaya dan sejahtera.

37. Selamat HUT Kemerdekaan ke-79 RI! Semoga kita selalu bersatu dan terus maju untuk Indonesia yang lebih baik.

38. Selamat Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia! Di tahun ke-79 ini, mari kita jadikan momen ini sebagai titik awal untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan melanjutkan perjuangan para pahlawan. Semoga Indonesia terus maju dan berjaya!

39. Selamat HUT Kemerdekaan ke-79 RI! Semoga hari ini penuh dengan kebanggaan dan kebahagiaan untuk kita semua. Mari kita rayakan dengan semangat dan rasa syukur. Merdeka!

40. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia! Semoga semangat juang para pahlawan selalu menginspirasi kita untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa. Dirgahayu Indonesia!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)