alexametrics

Film Bebas Ajak Masyarakat Indonesia Reunian di Bioskop

loading...
Film Bebas Ajak Masyarakat Indonesia Reunian di Bioskop
Film Bebas mengajak masyarakat Indonesia untuk menggelar reuni bersama di bioskop. / Foto: SINDOnews/Fajri Gunawan
A+ A-
JAKARTA - Film Bebas mengajak masyarakat Indonesia untuk menggelar reuni bersama di bioskop. Film produksi Miles Films dan CJ Entertainment ini akan memfasilitasi siapa saja, baik sekolah atau perusahaan yang akan reuni dan berkumpul bersama sahabat di bioskop sambil menonton film Bebas.

"Film Bebas sudah hampir rampung dan sejak kali pertama menonton hasilnya, ada satu rasa yang terus muncul, nostalgia. Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton film Bebas di bioskop," kata Produser dan Penulis Skenario film Bebas, Mira Lesmana saat jumpa pers di Gedung Indofood, Jakarta, Kamis (5/9).

Mira Lesmana mengungkapkan, sejak minggu lalu pihaknya sudah mulai mengajak masyarakat untuk menggelar reuni bersama sambil menonton film Bebas di bioskop. Ajakan ini mendapat sambutan positif oleh masyarakat. Hingga saat ini setidaknya sudah ada dua sekolah yang akan menggelar reuni sambil menonton film Bebas, yaitu SMA Tarakanita dan SMA 3 Jakarta.



"Kira-kira seminggu lalu, kami meluncurkan ajakan untuk teman-teman bisa reunian di bioskop dan disamber nomor satu sama SMA Tarakanita. Marsya Timoti kebetulan anak Tarakanita dan dia ajak teman-temannya reunian. Tarakanita akan menjadi yang pertama nonton film Bebas sebelum tayang di bioskop secara serentak. Kemudian ada Dian Sastro juga dari Tarakanita. Baim Wong dari SMA 3 Jakarta ajak nobar juga," jelasnya.

"Ajakan ini sangat meriah, di luar pemain kita. Kayak SMA Budi Utomo reunian di bioskop, tapi enggak menutup hanya SMA. Kalau enggak salah juga ada perusahaan reunian di bioskop. Kita ajak siapapun yang mau, kita akan mengorganisir nonton sebelum tanggal 3 (Oktober) tayang," tambahnya.

Selama dua jam, Mira menambahkan, mereka yang menggelar reuni dapat melakukan kegiatan yang mereka inginkan. Sementara untuk bioskop, bisa dipilih sesuai keinginan masing-masing.

"Reuni di bioskop, kita punya waktu 2 jam sama film Bebas. Mau nonton, nyanyi, nari, bebas. Yang mau reunian, kita bukain layar khusus. Seperti SMA 3, mereka di PIM XXI. Terserah mereka mau di mana. Kita ada di Cibubur, Bekasi. Jadi kayak spesial screening. Untuk infonya bisa dilihat di media sosial Miles," tandasnya.

Film Bebas merupakan sebuah adaptasi dari film box office hit Korea Selatan berjudul Sunny. Film ini menceritakan tentang lima cewek dan seorang cowok yang menjadi teman baik selama SMA. Namun, sebuah peristiwa membuat mereka terpaksa berpisah. 23 tahun kemudian, salah satu dari mereka sakit keras dan tidak memiliki waktu lama untuk hidup. Dia pun berharap bisa bertemu lagi dengan kelima sahabat lamanya untuk kali terakhir.

Film Bebas diperankan para aktor terpilih yang melewati proses yang cukup ketat. Di antaranya Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Procilla, Zulfa Maharani, Luthesha, Syifa Hadju, Amanda Rawles, Baskara Mahendra, Marsha Timoty, Susan Bachtiar, Indy Barens, Widi Mulia, Baim Wong, Giorgino, Brandon Salim dan Kevin Ardilova.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak