alexametrics

BTS Tercatat di Guinness World Record Book 2020

loading...
BTS Tercatat di Guinness World Record Book 2020
Nama BTS akan diabadikan Guinness World Record Book 2020. Ini terkait dengan prestasinya yang membanggakan. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - Setiap tahun Guinness World Records menerbitkan buku baru yang mencatat rekor pencapaian manusia. Dalam edisi 2020 yang akan diluncurkan, Guinness World Records akan menampilkan boy band asal Korea Selatan, BTS.

Dilansir Koreaboo, selama bertahun-tahun RM dan kawan-kawan telah mencetak banyak rekor dunia dan telah diakui Guinness atas pencapaiannya. Oleh karena itu, beragam prestasi membanggakan ini akan diabadikan di Guinness World Record Book 2020.

Guinnes world Records telah mengumumkan bahwa BTS mendapat tempat di Guinness World Records 2020 berkat singlenya yang berjudul Boy With Luv. Lagu itu telah memecahkan rekor video YouTube yang paling banyak dilihat. Selama 24 jam pertama, video music tersebut sudah dilihat lebih dari 74,6 juta. Selain itu, BTS telah menetapkan sejumlah catatan Guinness lainnya tahun ini.



Tidak mengejutkan jika boy band di bawah naungan Big Hit Entertainment itu masuk dalam 'Guinness World Record Book 2020'. Kendati demikian, ini bukan kali pertama BTS tercatat dalam buku rekor. Pada 2017, BTS tercatat sebagai pemilik akun Twitter dengan pengikut tertinggi. Rekor ini tercatat dalam buku edisi 2018.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak