Liburan Keluarga Kerajaan, Kate Middleton Gunakan Transportasi Merakyat

Minggu, 18 Agustus 2024 - 06:00 WIB
loading...
Liburan Keluarga Kerajaan,...
Kate Middleton mengungkap rencana liburan musim panas dengan menggunakan transportasi yang begitu sederhana. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Kate Middleton mengejutkan masyarakat saat mengungkap rencana liburan musim panas dengan menggunakan transportasi yang begitu sederhana bersama anak-anaknya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Kate dan Pangeran William mungkin memiliki akses untuk menggunakan jet pribadi dan mobil dengan sopir, tetapi mereka lebih suka naik moda transportasi yang jauh lebih sederhana saat bepergian ke Balmoral.



Kate Middleton dikabarkan akan bepergian pada liburannya ini dengan menggunakan, salah satunya kereta kuda bersama Pangeran Louis dan Putri Charlotte. Tentu saja ini mengejutkan.

Secara tradisional, semua keluarga kerajaan pergi ke Skotlandia untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pada Agustus saat mereka memanfaatkan liburan musim panas sebaik-baiknya.

Mendiang Ratu biasanya menjamu orang-orang terkasihnya di Istana - yang disebut-sebut sebagai tempat tinggal favoritnya - dan itu adalah tradisi yang dilanjutkan oleh Raja Charles.

Namun, masih belum dipastikan Kate Middleton ikut serta, mengingat penyakit kankernya. Namun, jika Kate Middleton ikut, dia dan keluarganya kemungkinan akan memilih menggunakan transportasi yang terjangkau.

Pada 2022, Kate Middleton terlihat menaiki pesawat ekonomi ke Skotlandia bersama kedua anak bungsunya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, sementara Pangeran William bepergian dengan Pangeran George.

Menurut seorang penumpang lain di pesawat ekonomi, Kate ternyata sangat rendah hati. Mereka berbagi di TikTok melalui Express.

"Dalam penerbangan ke Skotlandia, Kate Middleton, kedua anak, pengasuh, dan petugas keamanan duduk 2 baris di depan saya. Bisa saja naik jet pribadi atau helikopter, tetapi tetap sederhana, terbang dengan pesawat ekonomi,” tulis seorang penumpang di media sosial.



"Dia bahkan berdiri di tengah penerbangan untuk mengambil iPad putrinya. Dan ya, dia sangat memukau, bahkan tersenyum kepada saya sambil menoleh ke belakang ke barisan di belakangnya untuk berbicara dengan putranya. Tidak ada seorang pun di pesawat yang mengambil foto atau video. Hanya seorang ibu yang mengajak anak-anaknya berlibur untuk menemui nenek, tetapi ada kehebohan di atas kapal," tulisnya lagi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)