Rayakan Semangat Lokal, Shopee Gandeng Prilly Latuconsina, Dara Sarasvati, dan Mine Perfumery

Minggu, 18 Agustus 2024 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Dia menyebutkan bahwa dari tahun ke tahun, pihaknya terus mengoptimalkan berbagai fitur yang dihadirkan oleh Shopee. Shan Felita mengaku bahwa Shopee Live banyak menarik perhatian konsumen dan berpengaruh signifikan.

"Salah satunya terlihat pada puncak kampanye 8.8 kemarin, Mine. Perfumery mengalami peningkatan pesanan hingga 17 kali lipat dibandingkan hari biasa. Dampak signifikan ini dipengaruhi oleh peran Shopee Live yang menawarkan kemudahan bagi pelaku usaha untuk lebih dekat dengan para konsumen,” ucap Shan Felita.

Dara Sarasvati: Lestarikan kekayaan budaya melalui konten kreatif

Sukses menghebohkan dunia jagat maya melalui konten kreatifnya yang viral bergaya pakaian adat, Dara Sarasvati, mewujudkan mimpinya untuk melestarikan kebudayaan Indonesia melalui perannya sebagai content creator. Lahir dan besar di berbagai daerah, tumbuh kembang perempuan yang akrab disapa Dara ini dipengaruhi oleh banyak kebudayaan.

Hal itu memotivasi dirinya untuk terus berkreasi membawa unsur kebudayaan menjadi konten kreatif di sosial media. Dara mulai berkarya dengan membuat konten yang mengangkat busana tradisional dari berbagai daerah, hingga beragam pakaian khas tokoh legendaris seperti Roro Jongrang, Nyi Roro Kidul, dan Ken Dedes. Melalui beragam karyanya, Dara berharap perannya dalam memperkenalkan keindahan pakaian adat khas Nusantara dapat menginspirasi banyak orang untuk ikut bergabung bergotong royong melestarikan kebudayaan lokal.

“Di era digital ini, aku meyakini kemerdekaan adalah kebebasan bagi setiap orang untuk menyuarakan ide dan berbagi kreativitas melalui teknologi. Seperti Shopee yang selama ini sangat membantuku dalam memenuhi berbagai kebutuhannya dalam berkarya. Mulai dari fitur Shopee Mall, yang memberikan pengalaman belanja yang sangat nyaman dan aman dengan jaminan produk 100 persen ori," ujar Dara Sarasvati.

Tidak hanya itu, Dara juga mengaku sering mencari inspirasi fashion dan beauty melalui fitur interaktif Shopee Live dan Shopee Video.

"Aku juga gemar mencari ragam inspirasi fashion dan beauty terbaru melalui fitur interaktif Shopee Live dan Shopee Video. Biasanya, aku rutin mengisi waktu luang untuk menonton konten di kedua fitur interaktif tersebut sebagai menjadi bahan pertimbangan keputusan sebelum check-out produk. Setiap berbelanja melalui fitur Shopee Live dan Shopee Video, aku merasa terhubung lebih dekat dengan para penjual sehingga mampu mendapatkan informasi yang lengkap tentang produk yang ingin aku beli," tutur Dara Sarasvati.

Sejalan dengan semangat rayakan lokal, Shopee kembali menghadirkan kampanye 17.8 Festival Pilih Lokal yang berlangsung sejak 9 hingga 17 Agustus 2024. Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee berkolaborasi bersama mitra UMKM dan brand lokal untuk menghadirkan berbagai ragam pilihan produk dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan berbagai promo menarik seperti Flash Sale RP17, Gratis Ongkir RP0 Se-Indonesia dan Ekstra Diskon 79 persen.

Menarik kan? Nah, kamu bisa mengunjungi https://shopee.co.id/m/shopee-pilih-lokal untuk mendapat informasi lebih lengkap tentang Shopee 17.8 Festival Pilih Lokal. Agar pengalaman belanjamu semakin mudah dan nyaman, jangan lupa untuk unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay, ya!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)